multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

9 Ciri-Ciri Pria yang Mempunyai Masa Depan Cerah

Ciri Pria yang Mempunyai Masa Depan Cerah

Jika anda sedang memilih pasangan pria dan yang anda cari adalah hubungan yang serius hingga kepelaminan, ada beberapa kriteria yang bisa anda lihat untuk mengetahui seberapa berpotensinya dia di masa mendatang. Berikut 9 Ciri Pria yang Mempunyai Masa Depan Cerah.

1. Memiliki Tujuan Hidup
Saat anda bertanya tentang tujuan hidupnya, ia akan menjelaskan tentang apa yang akan dilakukannya dibeberapa tahun mendatang. Bahkan ia menyiapkan rencana cadangan untuk mengantisipasi kegagalan rencananya tersebut. Ia tidak akan berkata "Sekarang Kita jalani dulu", "Kita lihat saja nanti".

2. Memiliki Investasi
Walaupun ia bergaji rendah. Ia tetap akan memikirkan masa depan, menyicil rumah atau berinvestasi dibentuk lain seperti saham atau reksadana.

3. Hobi Menolong
Jika pasangan anda suka membantu orang lain yang kesusahan maka anda perlu berbangga dan dukunglah ia. karena ini merupakan salah satu bekal kesuksesan dimasa mendatang. Siapa tahu orang yang pernah dibantunya berperan penting dalam kesuksesannya di masa depan.

4. Mandiri
Ia tidak akan merepotkan orang lain dan berusaha mengandalkan kemampuannya sendiri. Misalnya dia menanggung biaya hidup sendiri sejak awal ia mulai bekerja. Ia tidak pernah mengeluh walaupun pekerjaannya berat karena ia sadar bahwa kesuksesan butuh usaha yang keras.

5. Bersahabat
Pria dengan tipe seperti ini memiliki teman yang banyak, networking-nya luas dan mampu mengambil hati banyak orang, juga termasuk saat melobi orang-orang penting yang berkaitan dengan kariernya.

6. Berwawasan
Pria yang memiliki wawasan luas akan membuat nyaman orang yang berdiskusi dengannya, dengan kualitas ini kesuksesan akan segera menghampirinya.

7. Optimis
Ia hampir tidak pernah berkata "tidak bisa" atau "malas". Ia tahu akan kelebihan dan kekurangannya sehingga selalu percaya diri akan kemampuannya, selalu berpikir positif dan optimis.

9. Realistis dan Lurus
Ia akan bersemangat dan berusaha meraih mimpinya, tetapi selalu ingatkan dia agar tetap realistis dengan kemampuannya.

8. Family Man
Pria yang memperhatikan keluarga dan bertanggung jawab biasanya juga akan memperhatikan kariernya. Pria seperti ini juga cenderung setia dan menyeimbangkan pikiran dan waktu untuk anda dan pekerjaan. ia akan termotivasi meningkatkan karier demi memenuhi kebutuhan keluarganya.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive