multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Biografi Biodata dan Profil Sandy idol

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Sandy idol Kalau anda suka nonton acara bergensi indonesia idol ajang pemilihan bakat terpercaya di indonesia dan menghasilkan calon bintang yang berkualitas, berikut ini adalah salah satu peserta nya namanya sandy idol . nahhh untuk sekedar mengenalnya silahkan simak biodata sandy idol berikut ini.

ROSANDY SRIWIDIA NUGROHO
Berikut biodata sandy idol :

Nama : ROSANDY SRIWIDIA NUGROHO
TTL : Surakarta, 06 Agustus 1986
Kota : Jakarta
Alamat Twitter : http://www.twitter.com/@shandy_ku

 
Sedikit Biografi sandy Idol

Biodata Profil Sandy idol atau lengkapnya ROSANDY SRIWIDIA NUGROHO adalah salah satu kontestan 12 besar spektakuler indonesian idol 2012. sandy ini adalah salah satu kontestan yang memiliki ciri khas di tambah lagi di setiap penampilannya yang selalu menampakkan penguasaan panggung yang luar biasa.
Suara yang khas, penampilannya yang selalu sempurna dan penguasaan panggung yang baik, menjadi kelebihan dari laki-laki bernama lengkap Rosandy Sriwidia Nugroho ini. Dirinya juga bisa membuat lagu-lagu sulit jadi enak didengar. Dengan menyanyikan lagu Always Be My Baby dari David Cook, Sandy berhasil menarik perhatian Agnes Monica bahkan Agnes pun turut bernyanyi saat itu. Laki-laki yang berprofesi sebagai seniman jalanan ini bertekad untuk berlatih lebih keras, khususnya dalam mengontrol emosinya saat bernyanyi di atas panggung, agar dapat melaju di babak Grand Final nanti.


 Referensi : http://www.indonesianidol.com/ 2012.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive