multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Pen Kamera

spy kamera penPernah mendengar tentang Pen Kamera? Alat ini adalah kamera tersembunyi dalam pulpen biasa. Kameranya begitu kecil dengan diameter hanya 2mm, terletak sedikit di atas penjepitnya. Spy kamera pen versi terbaru ini lebih lengkap dan lebih canggih.
Jika sebelumnya spy kamera pen ini hanya bisa digunakan untuk merekam video dan mengambil foto, yang baru ini lebih komplit. Selain merekam video dan mengambil foto, spy kamera pen versi terbaru ini juga bisa digunakan untuk merekam suara saja (audio only) dan bisa berfungsi sebagai webcam.
Resolusi foto 8mp, resolusi video 640×480, sekali jepret 3 foto

Pen kamera ini menghasilkan foto dengan resolusi 8mp. Hampir setara dengan resolusi dari kamera digital canggih yang banyak dijual di pasaran. Selain itu, menggunakan gadget  ini sekali jepret foto akan menghasilkan 3 file foto sekaligus. Sehingga Anda bisa memilih foto yang mana yang paling bagus.
Untuk mode video nya juga tidak kalah canggih. Pen kamera ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB. Untuk kualitas video, sudah tidak diragukan lagi. Dengan resolusi 640×480 dan kecepatan rekam 30fps, mampu menghasilkan sebuah rekaman video yang tidak patah-patah dan detil. Hasil videonya tersimpan dalam format video terbaik, avi.
Sound recorder mode

Nah, bagi Anda yang berprofesi sebagai jurnalis atau pengacara – fungsi yang satu ini nampaknya cocok bagi Anda. Yaitu fungsi record audio only atau suara saja. Anda bisa merekam wawancara atau sidang. Daripada repot-repot mencatat, lebih baik di rekam saja. File hasil rekaman tersimpan dalam format wav. Hasilnya suara sangat jelas dan jernih.
Webcam

Fungsi selanjutnya dari spy kamera ini adalah fungsi webcam. Anda bisa menggunakan spy kamera ini untuk chatting maupun netmeeting. Cara menggunakannya sebagai webcam juga mudah saja. Hubungakan gadget ini ke PC atau laptop. Lalu install softwarenya ke PC atau laptop Anda. Spy kamera pen sudah berubah menjadi webcam.
Kurang apa lagi? Sudah simple, mudah, fungsi juga maksimal.
Penjual: Jonas
Lokasi penjual: Surabaya
Berat pengiriman: 500 gram
Bisa mengirim dengan: – JNE – PCP
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga pen kamera Rp. 750.000
Garansi 3 bulan
Mau Beli..??? KLIK DISINI...!!!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive