multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Justin Bieber Menghina Indonesia

Mungkin para fans Justin Bieber di Indonesia akan sedikit kecewa dengan kejadian ini. Justin Bieber mengeluarkan kalimat tak mengenakkan tentang Indonesia. Dia mengatakan bahwa Indonesia adalah negara tidak jelas dan kualitas rekaman Indonesia buruk.

Justin Bieber Menghina Indonesia
"Saya sedang berada di satu negara yang tidak penting," kata Bieber seperti dikutip Mirror.

"Saya merekamnya di sebuah studio. Tempatnya kecil. Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan," lanjut Bieber.

Kejadian itu terjadi ketika Bieber mempromosikan album terbaru Believe di sebuah tempat di London dan Reggie Yates menjadi pemandu di acara tersebut.

Dalam sebuah sesi pertanyaan, ada seorang yang bertanya mengenai proses pembuatan lagu 'Be Alright'. Bieber mengaku membuat lagu itu saat sedang konser di Indonesia, 23 April 2011. Namun, dia berkomentar tak mengenakkan mengenai Indonesia.

Akibat kejadian ini, sejumlah komentar bermunculan. Tak sedikit yang mencibir pernyataan Justin Bieber tentang Indonesia, mengingat ribuan penggemarnya di Indoensia begitu mencintai Justin.

Selain Menghina Indonesia, ternyata Justin Bieber mengeluarkan pernyataan yang menyinggung media-media Inggris. Di akhir acara, Reggie membacakan pertanyaan dari salah seorang wartawan kepada Bieber. Sebelum menjawab, Bieber mengejek aksen Inggris Reggie dengan mengatakan, "Kata 'think' diucapkan dengan 'th' bukan 'f'.".

"Terimakasih untuk pelajaran pengucapannya, Justin. Kembali saja nanti jika Anda sudah dewasa", tulis Mirror.

Nah, semoga informasi di atas dapat memberikan gambaran yang jelas pada Anda tentang berita Justin Bieber Menghina Indonesia. Oh iya, Super Junior ke Indonesia, ayo simak Lagu Super Junior Mr Simple di blog ini.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive