multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

(News) Seohyun Terlihat Marah Saat Tampil Di ‘SNSD and Troubled Teens‘


Anggota SNSD  Seohyun menunjukkan sisi baru yang mengejutkan dari dirinya
Episode pertama dari JTBC‘s ‘SNSD and Troubled Teens‘ ‘ yang ditayangkan di  JTBC pada tanggal  18 Desember, di mana SNSD mempunyai kesempatan untuk bertemu  dan berbicara dengan para pria2 untuk pertama kalinya.
Sebagai gadis  yang menonton  video klip dari pria2  pemberontak yang membutuhkan sentuhan kasih, mereka tidak bisa menahan keterkejutan mereka.
Anggota Seohyun yang dikenal sebagai  wanita muda yang tulus , ia frustasi , dan dia kehilangan kesabarannya  untuk pertama kalinya sejak debut SNSD. Wajah Seohyun kaku pada keseluruhan waktu  saat melihat video klip  pria2  ini,  dan setelah selesai ia berkata,
“Ini disayangkan bahwa pria2  ini hidup tanpa mimpi atau apapun rencana yang real”
Dan selama waktu konseling di mana ia dan sesama anggota Taeyeon berbicara secara pribadi kepada salah satu pria, Seohyun berada pada  sikap ceroboh dan semua orang terkejut dengan berseru,
“Hei, kamu  tidak bisa hidup seperti itu!”
‘SNSD and Troubled Teens’ adalah sebuah program dimana para gadis2 ini  memiliki kesempatan untuk menjadi mentor anak muda dan remajah yang berkembang dari waktu ke waktu. Program ini ditayangkan  setiap hari Minggu pukul 7:30PM AM KST pada JTBC.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive