multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

[Just For Fun] 24 K-Pop Macros of The Day.. *ada2 aja* xD


1. INFINITE – Ga cuma di panggung, bahkan gaya mereka saat tidur pun kompak..
2. “Hey,, Kim Kibum..!”
(nengok semua, hahaha)
3. Heechul ga pergi wamil pada 1 September 2011, dia pergi ke Hogwarts!
4. Kalo Doojoon terlalu gemes..
Kikwang : “Dude, itu kelewatan..”
Doojoon : “Aku tau tapi aku ga bisa berhenti. Anak ini mengingatkanku ama Yoseob” xDD
5. Wajah ketawa Youngmin Boyfriend :
LOL xD
6. Ada Taemin di kaos Jonghyun
7. Latihan Pernapasan ala K-Pop :
step 1 - MISS A : “Ga bisa napas”
step 2 – BEAST : “Tarik napas, hembuskan..”
step 3 – G-Dragon : “Aku bisa bernapas!”
8. DBSK & Super Junior ditraining untuk jadi…
Power Rangers??
9. Saat Jonghyun maksa Taemin buat ngerjain PR..
Jjong : “Taemin, udah ngerjain PR??”
Taem : “pfft.. kukerjain nanti”
Jjong : “Itu ga bagus. Kamu harus ngerjain sekarang.”
Taem : “Aku bilang aku kerjain NANTI”  (tampang horror)
Jjong : “uh-oh” (shock) xD
10. Donghae & Eunhyuk = Permen??
11. Sungmin si Putri Duyung..
12. Heechul memergoki penguntitnya! Siapa dia??
tak lain adalah, Kyuhyun. xD
13. Nichkhun curhat ama gorila..
Nichkhun : “..dan lalu Wooyoung menatapku dengan niat tertentu”
Gorila : “Aku paham, keluarkan semua uneg2mu, Nichkhun”
14. BEAST nunggu diadopsi..
Anak2 yang manis ini menunggu seseorang yang akan membawa mereka pulang.
Ada yang mau ngadopsi?? :D
15. Taemin, “Minho hyung mengkhianatiku..” TT___TT
16. Yoseob, “Aku mengawasimu saat kau tidur~” ihhihiii
17. Kalo Ryeowook & Eunhyuk naik kora2..
Ryeowook : “aku akan duduk disini dan mati. Tolong~”
Eunhyuk : *kalem kaya bos* xD
18. Onew ketemu cinta sejatinya!
Ayam… =___=
19. Lukisan Edvard Munch : “The “Seungska” Scream” ??
20. Yang mana Jessica, yang mana Kevin UKISS??
21. Cube Entertainment ga tau apa2 ??
G.NA : “Why?” A Pink :”I Don’t Know”
4minute : “Tell me why, why?” BEAST : “I Don’t Knooooooooooow”
22. Mari belajar matematika bersama SNSD
23. Pose BEAST yang selalu sama
24. Angin bertiup kemana?? Tanyakan ke SHINee
Liat dari arah rambut SHINee (kecuali Minho)
credit : ningin.com
reshared & compiled by : kikawaiii @yeppopo

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive