Miss Indonesia 2012

Pada hari Sabtu tanggal 28 April 2012, akhirnya ajang kecantikan Miss Indonesia 2012 sukses digelar. Pada puncak acara Miss Indonesia 2012 tersebut, finalis asal Bali, Ines Putri Tjiptadi Chandra berhasil meraih gelar Miss Indonesia 2012. Dengan demikian secara otomatis posisi Astrid Elena, Miss Indonesia 2011 digantikan olehnya.

Miss Indonesia 2012 - Ines Putri Tjiptadi Chandra
Ada 15 kontestan dalam Miss Indonesia 2012 yang mewakili daerah masing-masing, antara lain miss Kalimantan Barat, Banten, Jawa Timur, Bangka Belitung, DKI Jakarta, Papua Barat, Bali, Maluku Utara, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Bengkulu, Nangroe Aceh Darussalam, DI Yogyakarta, Gorontalo dan Jawa Barat.

Kemudian dipilih 3 besar yaitu Miss Bali (Ines Putri), Jawa Timur (Ovi Dian Ariyani), dan DKI Jakarta (Jennifer Summia). Akhirnya Miss Indonesia 2012 jatuh kepada Miss Bali, Ines Putri Tjiptadi Chandra.

Ines Putri Tjiptadi Chandra sendiri adalah seorang atlet golf dan pernah meraih medali emas dan perak PON 2004. Penampilannya yang anggun dan tenang membuat juri Miss Indonesia 2012, Liliana Tanoe Sudibyo, Martha Tilaar, Ferry Salim dan Harry Darsono jatuh hati padanya.

Jawaban gadis kelahiran Denpasar, Bali 5 September 1989 ditanya oleh juri tentang potensi lain yang terdapat di dalam dirinya, Ines memberikan jawaban yang fasih dan tanpa keraguan.

"Saya bertalenta di bidang olahraga. Untuk memajukan Indonesia tidak hanya dari bidang seni dan budaya. Dengan prestasisaya di bidang olahraga, sebagai atlet golf, saya dapat mengharumkan nama Indonesia," jawab Ines.

Pada posisi runner up ditempati oleh Miss Jawa Timur dan Miss DKI Jakarta. Ya, semoga inforamsi tentang Miss Indonesia 2012 dapat menghibur Anda. Sekedar informasi tambahan, ayo simak bagaimana Justin Bieber Menghina Indonesia atau pembuatan Film Rectoverso di blog ini.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...