multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Justin Bieber: Aku tidak Menghina Indonesia

Setelah sebelumnya berita Justin Bieber Menghina Indonesia heboh di Internet. Kali ini muncul pernyataan bahwa Justin Bieber tidak Menghina Indonesia. Sebelumnya Justin Bieber mengatakan bahwa Indonesia sebagai ‘Random Country‘ atau istilah ‘Negara Antah Berantah‘

Justin Bieber: Aku tidak Menghina Indonesia
Kejadian ini berawal dari salah satu lagu Justin Bieber direkam di sebuah studio rekaman di Indonesia. Namun, Justin kecewa dengan hasil rekaman yang buruk tersebut, sehingga ia menganggap orang-orang studio rekaman itu tidak tahu apa-apa soal rekaman. Scoott Braun selaku manajer, menegaskan bahwa tempat yang dimaksud Justin adalah Indonesia.

Akhirnya setelah berita tentang Justin Bieber Menghina Indonesia tersebut, Justin Bieber muncul mengeluarkan pernyataan dan membantah itu semua melalui akun twitter @justinbieber pagi ini, Senin 30 April 2012.

Berikut adalah pernyataan Justin Bieber lewat akun twitternya:

Justin Bieber: Aku tidak Menghina Indonesia
"Ada sebuah rumor, tapi saya tidak akan berdiri hanya untuk menjelaskannya, dan buat fans saya itu tidak benar. Aku memandangmu, Indonesia. Aku mencintaimu. Aku mencintai semua fans ku #fact"

Justin Bieber: Aku tidak Menghina Indonesia
"Kalian tidak akan bisa memisahkan kami. Semua kebohongan dan rumor yang tersebar di dunia tidak akan bisa memisahkan kami. Kami ini adalah #FAMILY, #Beliebers #ILOVEMYFANS."

Dari pernyataan Justin Bieber tersebut sebenarnya dia mencintai fansnya yang ada di Indonesia. Justin Bieber mungkin hanya menghina kualitas rekaman musiknya di Indonesia. Tetapi secara garis besar, Justin benar-benar tidak meminta maaf atas pernyataannya menghina Indonesia. Seharusnya dia mengkritik studio musiknya, bukan negaranya.

Sekedar informasi tambahan, Super Junior yang terkenal lewat lagu Mr Simple baru saja menyelesaikan konsernya di Indonesia.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive