multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Deltras Sidoarjo vs Pelita Jaya (ISL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Deltras Sidoarjo vs Pelita Jaya. Deltras Sidoarjo gagal meraih poin maksimal ketika menjamu Persib Bandung Senin lalu (12/12). Anak asuh Jorg Peter Steinebrunner itu hanya mampu bermain imbang.

Nah, pada laga kandang kedua menjamu Pelita Jaya di Stadion Delta Sidoarjo sore nanti, Deltras tetap mengincar poin maksimal. Kemenangan wajib dibukukan untuk mengatrol posisi Deltras di klasmen sementara dan mengobati kekecewaan Detramania setelah gagal meraih poin penuh di laga kandang pekan lalu.

"Pelita Jaya adalah tim kuat. materi pemain mereka musim ini berbeda dengan musim sebelumnya. Mereka punya pemain asing yang kuat dan tangguh di lapangan. Meski begitu, kami siap melumat mereka,'koar Steinebrunner kemarin (18/12).

Menurut dia, kegagalan mengamankan poin penuh saat melawan Persib Bandung harus ditebus dalam pertandingan sore nanti. Apalagi, lanjut Steinebrunner, kepercayaan diri Deltras saat ini sedang tinggi.

Steinebrunner bakal memberikan perhatian khusus bagi Greg Nwokolo, Feryansyah dan Diego Michiels. Bagi Steinebrunner, tiga pemain tersebut memiliki kecepatan yang harus diantisipasi. Apalagi sore nanti Deltras tidak diperkuat bek tangguh Waluyo yang terkena akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, pelatih Pelita Jaya Dadang Iskandar memilih merendah. Dia tidak mau banyak sesumbar tentang pertandingan sore nanti. Menurut dia, materi Deltras musim ini tidak kalah bagus dengan tim-tim besar lainnya.

"Kemenangan Deltras di laga away melawan PSPS Pekanbaru adalah bukti ketangguhan mereka. Apalagi, tim yang bertabur bintang Persib ditekan habis-habisan oleh Deltras. Kami harus mengantisipasi kekuatan mereka," ucap Dadang.

Diego Michiels, pemain naturalisasi keturunan Belanda, menambahkan, dirinya siap tampil all-out di laga nanti. "Saya belum tahu banyak tentang Deltras. Tapi saya akan bermain maksimal. Kalian lihat saja besok," timpalnya.

Head to head Deltras Sidoarjo vs Pelita Jaya:
16 Apr 2011 (ISL) Deltras FC 0 - 2 Pelita Jaya      
08 Jan 2011 (ISL) Pelita Jaya 3 - 0 Deltras FC       
01 Mar 2009 (ISL) Deltras FC 2 - 1 Pelita Jaya       
13 Okt 2008 (ISL) Pelita Jaya 2 - 1 Deltras FC  

Lima pertandingan terakhir Deltras Sidoarjo:
12 Des 2011 (ISL) Deltras FC 0 - 0 Persib  
05 Des 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 0 - 1 Deltras FC  
01 Des 2011 (ISL) Persija 1 - 0 Deltras FC  
19 Jun 2011 (ISL) Persib 4 - 0 Deltras FC
16 Jun 2011 (ISL) Sriwijaya FC 1 - 0 Deltras FC

Lima pertandingan terakhir Pelita Jaya:
12 Des 2011 (ISL) Persidafon 1 - 1 Pelita Jaya  
07 Des 2011 (ISL) Pelita Jaya 2 - 1 Persiram  
03 Des 2011 (ISL) Pelita Jaya 1 - 3 Sriwijaya FC  
19 Jun 2011 (ISL) Persiwa Wamena 3 - 3 Pelita Jaya
16 Jun 2011 (ISL) Persipura 2 - 1 Pelita Jaya  

Prediksi susunan pemain Deltras Sidoarjo vs Pelita Jaya:


Deltras Sidoarjo (4-3-1-2): Wawan Hendrawan, Muhamadan, Mijo Dadic, Purwaka Yudi, Beny Wahyudi, M.Fakhrudin, Juan Revi, Walter Brizuela, AMos Marah, Sean Rooney.

Pelita Jaya (4-4-2): Sahar Ginanjar, Victor Igbonefo, Edi Hafid, Firdaus Ramadhan, Ruben Sanadi, Egi Melgiansyah, Dedi Kusnandar, Diego Michiels, Joko Sasongko, Greg Nwokolo, Feryasnsyah.

Prediksi skor pertandingan Deltras Sidoarjo vs Pelita Jaya by BolaGoalNet: Deltras Sidoarjo kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Pelita Jaya dengan skor ... Deltras Sidoarjo 1 - 0 Pelita Jaya. Pertandingan Deltras Sidoarjo vs Pelita Jaya disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 19 Desember 2011, pukul 15.30 WIB.

Anda ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Deltras Sidoarjo vs Pelita Jaya berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Agen Bola Terbaik. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Agent Judi Bola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive