multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Inilah Manfaat Menyimpan Struk Belanja, Wajib Tau!!

Inilah Manfaat Menyimpan Struk Belanja, Wajib Tau!!
Apakah ini itu-Struk belanja bisa membantu kita menghemat uang sebab bisa membantu pengaturan anggaran rumah tangga dan merupakan bukti kepemilikan barang. Bagaimana struk belanja ini bekerja?

1. Struk belanja membantu memverifikasi harga yang benar
Misalkan saja kita hendak membeli barang diskonan 50 persen, struk belanja akan memberi tahu kita hitung-hitungan yang tepat sehingga kita membayar dengan harga yang sesuai. Jika tidak sesuai, kita tentu bisa menggunakan struk sebagai bukti adanya kesalahan.

2. Hadiah tersembunyi
Dengan melihat struk kita bisa mengetahui apakah kita mendapatkan bonus dari item tertentu, seperti bonus gratis parkir. Jika ada, kita pun bisa mengklaimnya ke bagian informasi.

3. Untuk pengembalian biaya
Tanpa tanda terima, pihak toko tentu tak mau mengganti rugi adanya kerusakan atau kesalahan dari barang yang ia jual.

4. Untuk klaim garansi
Apakah itu mesin cuci atau selang taman, semua produk tentu memiliki risiko kerusakan. Satu-satunya cara untuk membuktikan bahwa produk Anda masih dalam garansi dan memenuhi syarat untuk perbaikan gratis atau penggantian adalah dengan kuitansi dari toko.

5. Untuk klaim kumpulan bonus
Ada beberapa toko, tempat cuci mobil, atau salon yang memberikan bonus satu kali kunjungan gratis setiap, misalkan 10 kali kunjungan. Untuk mengklaim ekstra bonus itu, Anda tentunya harus mengumpulkan struk terdahulu.
MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://salingxsharing.blogspot.com/2011/11/5-manfaat-menyimpan-struk-belanja.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive