multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Udinese vs Juventus (SERIE A 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil Udinese vs Juventus. Juventus gagal menggeser AC Milan dari posisi puncak klasmen sementara Serie A 2011/2012 setelah Juventus ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Udinese.

Bertanding di Friuli, Kamis, 22 Desember 2011, dinihari WIB, Juventus secara mengejutkan langsung menguasai jalannya pertandingan. Sehingga mereka kerap kali menciptakan peluang yang bisa membahayakan gawang tuan rumah agen judi.

Menit kedelapan Juve mendapatkan peluang emas pertamanya, ketika Marcello Estigarribia memberikan crossing pelan ke arah Claudio Marchisio. Tapi sayang, tendangan mendatar Marchisio masih menyampin tipis di sisi kiri gawang Handanovic.

Setengah jam pertandingan berjalan, tuan rumah mencoba keluar dari tekanan tim tamu. Beberapa peluang diciptakan Antonio Di Natale cs. Tapi lini pertahanan Juve yang digawangi Gianluigi Buffon masih bisa mengamankan bola-bola liar dari kaki para pemain Udinese.

Marchisio kembali mengancam, lewat scenario penyerangan dari sisi kiri pertahanan Udinese. Mendapatkan umpad dari Simone Pepe, Marchisio yang berada di luar kotak penalti, melepaskan bola melengkung setelah memainkan si kulit bundar. Namun, tendangannya kembali masih melebar.

Namun hingga pertandingan babak pertama usai tak ada satu gol pun tercipta. Sehingga memaksa pertandingan berakhir tanpa gol di Friuli.

Memasuki babak kedua, tepatnya di menit ke-52, Juve kembali mendapatkan peluang. Kali ini melalui tendangan sudut yang disambut dengan baik oleh sundulan Giorgio Chiellini. Tapi kembali Handanovic masih bisa mengamankan dengan baik.

Menit ke-57, Udinese mendapatkan tendangan bebas yang diambil langsung oleh Di Natale. Bola lambung dari Di Natale, berhasil diteruskan oleh Danilo, tapi sayang bola masih ditepis dengan mudah oleh Buffon dan hanya menghasilkan corner kick saja.

Di Natale kembali mendapatkan peluang melalui tendangan bebas. Tendangan kerasnya memang berhasil melewati pagar betis Bianconeri, tapi tidak bagi Buffon yang menangkap dengan baik bola tersebut agen judi.

Menit ke-84 Juve kembali mendapatkan peluang, Fabio Quagliarella yang menggantikan Matri melepaskan tendangan keras. Tapi tendangannya masih bisa ditepis Handanovic yang bermain bagus di pertandingan ini.

Sampai menit ke-90 skor tetap 0-0, sehingga memaksa Juve hanya mendapatkan nilai 34, nilai yang sama dengan raihan dari AC Milan. Tapi Rossoneri berhak berada di puncak klasemen karena memiliki selisih gol lebih baik.

Video highlight pertandingan Udinese vs Juventus:





Susunan pemain Udinese vs Juventus:

Udinese: Handanovic; Ferronetti, Danilo, Domizzi; Basta, Isla, Pinzi, Asamoah, Armero; Abdi (Floro Flores 86'); Di Natale

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Marchisio, Pirlo, Vidal, Estigarribia (De Ceglie 90'); Pepe (Del Piero 81'), Matri (Quagliarella 71').

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive