multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Inter Milan vs Fiorentina (SERIE A 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil Inter Milan vs Fiorentina. Inter Milan sukses memutus rentetan dua kali kekalahan mereka setelah berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skoe 2-0 pada lanjutan Serie A 2011/2012. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Inter Milan vs Fiorentina).

Bertanding di Giuseppe Meazza, Minggu, 11 Desember 2011, dinihari WIB,  baru memasuki menit ketiga Inter mendapatkan peluang pertamanya yang datang dari Pazzini yang menerima umpan terobosan dari tengah. Tapi bola terlalu lemah sehingga mampu diamankan penjaga gawang Fiorentina Artur Boruc.

Memasuki menit ke 30 jual beli serangan ditunjukan kedua tim. Kali ini dari kubu Fiorentina, lewat Juan Manuel Vargas. Sayang, tendangan jarak jauhnya masih terlalu tinggi di atas mistar gawang Cesar agen bola.

Tepatnya di menit ke 32 tendangan Pazzini lewat serangan balik, ternyata masih mampu dimentahkan Boruc. Bola rebound tak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Inter lainnya. Begitu juga dengan peluang Yuto Nagatomo yang masih bisa ditepis kiper Boruc, setelah bek Timnas Jepang tersebut menerima sodoran dari Milito.

Akhirnya gol yang ditunggu-tunggu Interisti datang empat menit menjelang babak pertama usai. Gol datang dari kaki Pazzini yang berhasil lepas dari kawalan Natali, setelah memanfaatkan umpan Coutinho. Pazzini dengan tenang memberikan bola chipnya melewati Boruc. Skor 1-0 untuk keunggulan Inter atas Fiorentina mengakhiri babak pertama.

Babak kedua baru berjalan empat menit, Inter berhasil memperlebar jarak menjadi 2-0. Gol Nagatomo yang sedikit berbau keberuntungan ini terjadi di kotak penalti Fiorentina, ketika usaha bek Pasqual yang ingin membuang bola, ternyata terbentur badan Nagatomo, apesnya lagi bola tersebut mengarah ke gawang Boruc yang sudah mati langkah.

Lepas gol kedua, La Baneamata nampaknya mengendurkan permainan dan sembari mengharapkan serangan balik
agen bola.

Alhasil, Inter nyaris menambah keunggulan. Setelah Muntari memberikan umpan silang ke arah Pazzini, tapi eks striker Sampdoria ini gagal menciptakan gol keduanya di pertandingan tersebut.

Pazzini kembali gagal memanfaatkan peluang, setelah menerima umpan terobosan dari lini tengah Inter. Kali ini bola sodorannya mampu diantisipasi Boruc. Skor 2-0 tak juga berubah untuk keunggulan Nerazzurri.

Menjelang akhir pertandingan, Fiorentina rutin melakukan serangan ke area pertahanan Inter. Tapi Ranieri nampaknya telah belajar dari kesalahan beberapa pertandingan lalu, terlihat lini pertahanan Inter terlihat rapi dan tenang.

Tapi hingga wasit meniup peluit akhir tanda pertandingan selesai, tak ada satupun gol yang tercipta. Skor 2-0 ini mengantarkan Inter melonjak ke peringkat 10 dengan 17 poin klasemen sementara. Sedangkan Fiorentina harus turun satu tangga ke peringkat 12 dengan 16 poin.

Berikut video highlight pertandingan Inter Milan vs Fiorentina:






Susunan Pemain Inter Milan vs Fiorentina:

Inter Milan : Julio Cesar, Maicon, Lucio, Samuel, Nagatomo; Faraoni, Thiago Motta, Cambiasso, Coutinho (Muntari 62'); Pazzini, Milito (Zarate 65')

Fiorentina: Boruc; De Silvestri, Gamberini, Natali, Pasqual; Behrami, Munari (Salifu 52'), Lazzari (Kharja 75'), Vargas; Ljajic (Santiago Silva 65'); Gilardino.

 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive