multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Barcelona vs Santos (Final Piala Dunia Antarklub 2011)

BERITA BOLA - Hasil Barcelona vs Santos. Barcelona sukses menjuarai Piala Dunia Antarklub 2011 setelah berhasil mengalahkan Santos dengan skor telak 4-0 di partai final. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi skor pertandingan Barcelona vs Santos).

Bertanding di Stadion Internasional Yokohama, Jepang, Minggu, 18 Desember 2011, malam WIB, Barcelona menekan sedari menit awal lewat Messi, tapi lajunya bisa dihentikan pemain Santos agen bola.

Pertandingan baru berjalan 12 menit, Lionel Messi sudah membuat kesempatan lewat tendangan jarak jauh, namun penjaga gawang Santos Rafael Cabral masih bisa menepis dengan baik. Bola muntah yang coba dihajar Thiago Alcantara pun masih bisa ditepis Rafael

Selang empat menit, akhirnya El Barca berhasil mencetak gol. Berawal dari kontrol cantik Xavi Hernandez, Messi berhasil mencungkil bola dan membuat Santos kebobolan, 1-0 untuk Barcelona.

Santos terlihat kesulitan untuk menyerang. Bahkan Neymar yang digadang-gadang akan menjadi pesaing Messi, tidak berkutik menghadapi Gerard Pique.

Pada menit ke-24, giliran Xavi mencetak gol lewat tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti memanfaatkan umpan cantik Dani Alves. Skor menjadi 2-0 untuk El Barca.

Masuknya Elano menambah hidup serangan Santos. Namun, pertahanan yang ketat dari para pemain Barcelona membuat usaha Santos untuk mengejar tak membuahkan hasil. Hingga babak pertama berakhir, keunggulan dua gol tetap dipertahankan Barcelona.

Jelang pertandingan berakhir, giliran Cesc Fabregas berhasil membobol gawang Rafael, yang sebelumnya berhasil menepis sundulan Thiago Alcantara, skor 3-0 mengakhiri babak pertama agen bola.

Memasuki babak kedua Barcelona langsung menekan. Messi masuk ke kotak penalti Santos dan memberi umpan tarik ke Fabregas yang meneruskan dengan sepakan ke arah gawang. Tapi kiper masih bisa menepisnya.

Pada menit ke-54, Alves mengirim bola lambung ke tiang jauh dan diterima Messi. Ia lantas coba menyepak bola dari jarak dekat melewati kedua kaki Cabral. Namun, bola bisa ditahan si kiper Santos.

Namun akhirnya The Messiah berhasil mencetak gol kedua nya pada menit ke-82. Lewat akselerasi pintar, Ia berhasil mengecoh kiper Santos. Skor menjadi 4-0 untuk Barcelona. Hasil yang bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Video highlight pertandingan Barcelona vs Santos:




Susunan pemain Barcelona vs Santos:

Barcelona: Valdes, Alves, Pique(Mascherano 56), Puyol (Fontas 85), Abidal, Xavi, Busquets, Thiago (Pedro 79), Messi, Fabregas Iniesta.

Santos: Rafael, Edu Dracena, Léo, Danilo (Elano 31), Arouca, Durval, Henrique (Ibson 83), Borges(Alan Kardec 79), Ganso, Neymar, Bruno.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive