multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Barcelona vs BATE Borisov (Liga Champion 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil Barcelona vs BATE Borisov. Barcelona semakin memantapkan posisinya sebagai pemuncak Grup H setelah sukses mengalahkan BATE Borisov dengan skor 4-0 pada laga pamungkas Liga Champion 2011/2012. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Barcelona vs FC BATE Borisov).

Bertanding di Camp Nou, Rabu, 7 Desember 2011, dinihari WIB, Barcelona menurunkan sebagian besar pemain mudanya, namun mereka masih mampu mendominasi jalannya pertandingan agen judi.

Sergi Roberto membuka kememangan pada menit ke-35. Berawal dari umpan Thiago yang gagal diterima dengan baik oleh Pedro, bola lantas mengarah ke Roberto. Dia lantas menunjukkan skill yang dimilikinya dan dengan tenang melepaskan tendangan dari batas kotak penalti yang bersarang di pojok gawang BATE.

Tiga gol Barcelona lainnya tercipta pada babak kedua. Isaac Cuenca menjadi kreator gol kedua pada menit ke-60. Umpannya diterima dengan baik oleh Montoya yang dengan dingin menaklukkan gerak tipu sebelum menaklukkan kiper BATE.

Tiga menit berselang, giliran Pedro yang unjuk kebolehan. Berawal dari kerja sama apik antara Montoya dan Cuenca di sisi kanan, Pedro melepaskan tendangan melengkung yang tak mampu diantisipasi Aleksandr Gutor.

Satu menit menjelang pertandingan berakhir, Pedro mencetak gol keduanya melalui titik putih setelah Cuenca dilanggar di kotak terlarang. Skor akhir 4-0 untuk kemenangan tuan rumah
agen judi.

Dengan hasil ini, El Barca memantapkan posisi di puncak klasemen dengan meraih 5 kemenangan dan hanya sekali seri. Sementara BATE terpaku di posisi juru kunci.

Video highlight pertandingan Barcelona vs BATE Borisov:





Susunan pemain Barcelona vs BATE Borisov:

Barcelona: 13-Jose Pinto; 35-Martin Montoya, 32-Marc Bartra, 24-Andreu Fontas, 19-Maxwell; 28-Jonathan Dos Santos, 11-Thiago Alcantara, 34-Rafinha, 30-Sergi Roberto; 39-Isaac Cuenca,
17-Pedro


BATE Borisov: 30-Aleksandar Gutor; 5-Aleksandr Yurevich, 21-Yegor Filipenko, 22-Marko Simic, 18-Maksim Bordachev; 25-Dmitri Baga, 8-Aleksandr Volodko, 17-Aleksandr Pavlov,
2-Dmitri Likhtarovich, 7-Artyom Kontsevoi; 10-Renan Bressan. 
 
 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive