multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hal Memalukan Yang Dilakukan Wanita Demi Kecantikan

Hal Memalukan Yang Dilakukan Wanita Demi Kecantikan
Apakah ini itu - Wanita cantik memang selalu menjadi perhatian pria, tetapi bagaimana jika wanita rela melakukan hal-hal memalukan demi kecantikannya? hmmm, wajar saja kalau hal tersebut tidak ketahuan, tapi kalau ketahuan?

Seperti dilansir dari All Women Stalk dan dirangkum oleh Wolipop.com, ini dia empat hal memalukan yang wanita lakukan untuk membuat penampilannya lebih menarik.

Berikut Hal Memalukan yang Dilakukan Wanita Demi Kecantikan:

1. Shaving Kumis
Mencukur bulu kaki, ketiak dan daerah intim sudah biasa. Namun kerap kali beberapa wanita mencukur kumis layaknya pria. Wanita juga mencukur bulu di sekitar jeri-jemari.

2. Menggunakan Petroleum Jelly di Rambut
Petroleum jelly biasanya dikenal untuk melembabkan bibir dan daerah kering, seperti siku, dengkul dan tumit. Namun sebagian wanita menggunakan pelembab tersebut untuk mengilapkan dan melembabkan rambut.

3. Merias Diri dengan Make-up Sample
Ketika di mal pasti kita sering kali mencoba make-up sample. Banyak di antara wanita malah merias lengkap wajahnya dengan kosmetik-kosmetik sample tersebut. Mulai dari eyeshadow, blush on, bedak, lipstik dan parfum.

4. Menutupi Rambut yang Kotor dengan Bedak
Setiap wanita pasti pernah mengalami rambut kotor, di mana mereka tidak sempat untuk keramas. Cara cepat untuk menutupi rambut berminyak karena belum keramas adalah bedak, dan cara tersebut sudah dipakai oleh banyak wanita.




ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive