multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Trick upload foto atau video di facebook jika di blokir


Sedikit trick jika kalian mengalami hal yang sama seperti saya :v Baru saja aku mau share Foto di Clan, dan apa yang terjadi? Muncul pesan seperti ini:
Trik Upload Foto Atau Video Facebook Jika Diblokir
Lah, aneh banget. Kan aku mau upload gambar, bukan video. Itu pesannya tidak diijinkan mengunggah video. Memangnya siapa yang mau upload video? Oh iya baru ingat! Aku sering upload video K-Pop ke facebook, soalnya mau aku pake streaming.Semua video yang di upload di facebook kualitasnya tetap bagus tapi size nya jadi minim banget. Tentunya lebih cepet buat streaming, tujuanku cuman numpang compress video aja sih. Tapi berhubung semua video K-Pop tidak boleh di upload ke facebook lagi, yah... Di blokir deh.
Tiba-tiba muncul niat iseng, dapet ide. Entah berhasil atau tidak, dicoba dulu. Dan ternyata bisa! Sukses mengupload gambar. Uploadnya gimana?
  1. Buka facebook mobile (lewat PC browser kamu). Belom tahu facebook mobile?m.facebook.com
  2. Nah, tinggal upload saja seperti biasa. Ternyata berhasil (¯―¯٥)
Jadi intinya, coba upload lewat facebook mobile. Siapa tahu bisa XD. Gak penting banget ya trick nya? ==a WTF dah...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive