multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Pencairan Tunjangan TPP Guru : Surat dan Tanggapan Para Guru Untuk Pak Menteri

Dibawah ini beberapa Tanggapan atau Keluh Kesah Para Guru Indonesia Mengenai Proses Pencairan Dana Tunjangan TPP (Sertifikasi-Fungsional) yang ternyata tidak seperti apa yang diharapkan. Mohon Kepada Pihak yang Berwewenang yang sudah dipercaya mengurus Tunjangan Para Guru,supaya menjalankan tugasnya dengan Baik,Cepat dan Tepat. dan untuk Pak Mentri, Supaya Segera Turun Ke Daerah Daerah Untuk Melihat Langsung Proses Penyaluran Dana Tunjangan Para Guru.

Dibawah ini adalah sedikit Cuplikan Mengenai Keluh Kesah Para Guru,yang ditujukan langsung kepada Bapak Menteri Pendidikan Nasional. dengan harapan adanya penyelesaian yang cepat dan tepat.
  1. Pak Menteri, mohon pembayaran TPP jangan melalui kab/kota (transfer daerah) dikarenakan di tempat kami masih ada kekurangan pembayaran bulan desember 2010 dan bulan desember 2011 serta lambatnya penyaluran ke guru. Terima kasih

  2. sama di daerah kami juga, mohon diteliti tiap2 bank, kini zaman online,

  3. Mohon tanya, pembayaran TPP utk April 2012, semuakah dapat guru yang disertifikasi(pns dan gbpns, dan yang lulus tahun 2011)?

  4. Bapak Menteri Pendidikan Yth , Kami 12 guru SLB kota Semarang ( 7 guru PNS dan 5 Guru Non PNS ) lulus plpg th 2009. Tunjangan Sertifikasi kami yang 2010 sampai sekarang belum CAIR pak , padahal kami sudah pemberkasan berkali-kali pak ( 8 kali ), bagaimana ini pak nasib kami ? apakah tunjangan sertifikasi kami bisa hangus ? kalau tunjangan tsb tidak bisa CAIR pak , wah kasihan banget pak nasib kami , kami mohon dibantu pak , Terimakasuh atas kebijakannya. a/n Retno no plpg:09036302711455. nip:195812101982032005.

  5. pencairan sertifikasi yang kurang 1 bulan 2010 dan 2011, menurut isu yang berkembang akan hangus, mohon ada teguran dari pusat jika ada pemda yang 'nakal' kalau tidak ada sangsi tiap tahun akan kurang terus, keenakan


  6. pencairan sertifikasi yang kurang 1 bulan 2010 dan 2011, menurut isu yang berkembang akan hangus, mohon ada teguran dari pusat jika ada pemda yang 'nakal' kalau tidak ada sangsi tiap tahun akan kurang terus, keenakan


  7. Bapak Menteri Pendidikan Yth ,trimakasih atas dimuatnya blog kami , kami tak tahu lagi harus mengadu kemana untuk memperjuangkan HAK KAMI , kami ber 12 lulus PLPG pak , saat mengikuti PLPG kami bener-bener berkompetensi disana , kenapa teman seperjuangan sudah bisa menikmati hasilnya dan kami belum ? Padahal kamisudah pemberkasan berkali-kali , kami bener-bener mohon bantuan dan kebijakan dari bapak mentri , Trimakasih a/n Retno ,guru slb kota semarang.


  8. Bapak Menteri Pendidikan Yth ,saya ingin bertanya ; apakah kalau guru menulis karya inovatif di blog bisa diperhitungkan nilai angka kreditnya ? mohon dibalas . trimakasih , hormat saya Retno , nip ;195812101982032005.

    Sumber (post komentar) http://aneka-wacana.blogspot.com 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive