multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Mozilla Firefox 12

Sekarang Mozilla Firefox 12 terbaru sudah tersedia untuk segala platform dan sistem operasi seperti Windows XP, Vista dan Windows 7 serta Mac OS X 10.5 (Leopard), 10.6 (Snow Leopard), 10.7 (Lion) dan tidak ketinggalan pula untuk Linux yang apat langsung mengupdate browser Firefox melalui fasilitas automatic update

Mozilla Firefox 12
Mozilla Firefox 12 resmi diluncurkan pada 25 April 2012. Pada Mozilla Firefox 12 ini ada pembaharusan pada fitur Automatic Update yang lebih silent tanpa diganggu oleh UAC (User Account Control) di Windows. Auto-updater ini hanya berlaku untuk versi Windows saja.

Ada perubahan sedikit untuk Firefox versi Mac OS X dengan peningkatan performa WebGL. Menurut Mozilla, versi bari Firefox ini juga membawa 85 perbaikan dan juga peningkatan keamanan, seperti untuk melakukan Internet Banking. Mozilla juga menambahkan nomor baris pada jendela Page Source untuk memudahkan pengembang web.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan Mozilla Firefox 12, silahkan download disini.

Sekedar informasi tambahan, Sony Playstation Vita akan segera rilis di Indonesia. Ayo jangan ketinggalan untuk membaca review lengkapnya di blog ini.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive