multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Kata Pengantar Makalah

Dalam Membuat Makalah, yang perlu diperhatikan pada awalnya adalah bagaimana kita membuat sebuah Kata Pengantar. Nah, bila Anda sedang mencari contoh Kata Pengantar Makalah yang baik dan benar, berikut adalah Kata Pengantar Makalah yang mungkin bisa membantu Anda dalam menulis makalah:

Kata Pengantar Makalah
KATA PENGANTAR

Puji dan syukur saya ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena berkat rahmat dan karunia-Nya saya dapat menyelesaikan tugas makalah ini. Saya juga bersyukur atas berkat rezeki dan kesehatan yang diberikan kepada saya sehingga saya dapat mengumpulkan bahan – bahan materi makalah ini dari internet. Saya telah berusaha semampu saya untuk mengumpulkan berbagai macam bahan tentang Kewarganegaraan.

Saya sadar bahwa makalah yang saya buat ini masih jauh dari sempurna, karena itu saya mengharapkan saran dan kritik yang membangun untuk menyempurnakan makalah ini menjadi lebih baik lagi. Oleh karena itu saya mohon bantuan dari para pembaca,

Demikianlah makalah ini saya buat, apabila ada kesalahan dalam penulisan, saya mohon maaf yang sebesarnya dan sebelumnya saya mengucapkan terima kasih.

Hormat Saya


Penulis

Nah, semoga Kata Pengantar Makalah di atas dapat membantu Anda saat membuat makalah, terutama bagi para mahasiswa yang sedang duduk di universitas. Bagi Anda yang sedang menulis skrips, ayo lihat judul-judul untuk Skripsi Kesehatan atau Skripsi Hukum, mungkin ada judul yang menrik buat Anda.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive