multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Biodata Biografi Jessica Mila

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Jesika Mila. Sedikit mengenal artis cantik berikut dengan aksi cantiknya dan aktingnya yang sering kita lihat di layar kaca berikut Biografinya, terimakasih telah berkunjung dan sudi membaca artikel kami semoga bermanfaat dan menghibur anda semua dalam informasi mengenai Biografi Jessica Mila

Biodata Jessica Mila Artis Cantik Asal Aceh - Jessica Mila artis kelahiran Langsa, aceh timur ini merupakan aktris indonesia yang sedang naik daun.
mila panggilan akrabnya sering membintangi beberapa FTV dan sinetron seperti candy dan sekar (2008) artis yang satu ini nih, katanya doyan sekali dengan cheerleader dan ngedance. Hobinya itu mila lakuin pertama kali sejak duduk di bangku TK dan trus ditekuninya hingga SMA saat ini. Karena ketertarikannya terhadap dunia dance ini mila sempat mendapatkan juara 3 untuk kateori cheer saat duduk di bangku smp. Dari situ mila pun mengawalinya dengan menjadi Cewek Hai yang terkenal di seantero sekolah Jabodetabek, lalu mulai membintangi beberapa sinetron dan ftv.

-BIODATA-

Nama Lengkap : Jessica Mila Agnesia
TTL : Langsa, Aceh Timur, 3 agustus 1992
Pendidikan Terakhir : SMAN 70
Tinggi Badan : 158 cm
Berat Badan : 41 kg
Aktor Favorit : Adam Brody
Aktris Favorit : Mischa Barton

-SINETRON-

  • Candy
  • Sekar

-FOTO JESSICA LAINNYA-


Jessica Mila



Jessica Mila



Jessica Mila



Jessica Mila



Jessica Mila



Jessica Mila



Jessica Mila



Jessica Mila



Jessica Mila






Jessica Mila















Jessica Mila








No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive