multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

HTC One X

HTC adalah salah satu produsen asal Taiwan. HTC memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu smartphone HTC One X. Produk ini rencananya akan menyasar target pasar yang lebih premium karena spesifikasi yang ditanamkan dalam smartphone ini sangat luar biasa.

HTC One X Review
HTC One X memiliki layar 4.7 inci. Dengan desain yang simple dan balutan casing berkualitas tinggi berwarna putih pada bagian belakang. Ditambah dengan prosesor yang dibenamkan sudah menggunakan Nvidia Tegra 3 quad-core. Selain itu, kerjasama HTC dengan Beats Audio pun kembali dihadirkan seperti yang sebelumnya tersedia pada Sensation XE.

Dengan kekuatan kamera 8 megapixe, mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang terbaik. HTC One X dilengkapi Image Sense yang mampu mengambil gambar hanya dalam waktu 0,7 detik. Bila dibandingkan dengan iPhone 4S, maka kualitasnhya jauh berbeda.

Produk HTC One X ini akan dipasarankan pada April 2012 ini. Selain mengumumkan HTC One X, HTC juga berencana memperkenalkan One S dan One V dengan harga yang lebih murah. Anda tertarik untuk memiliki HTC One X ini? Tunggu dulu, ayo bandingkan dulu smartphone ini dengan Sony Xperia S.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive