multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hadapi Kimura, Chris Jhon Latih di Perth


"Setelah menjalani latihan fisik, fokus saya sekarang adalah aspek teknik."


Chris John (kiri) dan Shoji Kimura (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAnews - Persiapan petinju Indonesia, Chris John, jelang menghadapi Shoji Kimura sudah mencapai 70 persen. Juara dunia kelas bulu WBA itu diuji dua lawan latih tanding selama latihan di Australia.

Chris John akan berusaha mempertahankan gelar juara dunia kelas bulu WBA untuk kali ke-16 saat menghadapi Kimura di Marina Bay Sands, Singapura, 5 Mei mendatang. Sudah lebih dari satu bulan petinju 32 tahun tersebut melakukan persiapan di Harry's Gym, Perth, Australia.

Chris John menegaskan persiapannya berjalan dengan lancar. Petinju yang memiliki rekor 48 tarung, 46 menang, 22 menang KO dan dua imbang ini didampingi dua lawan latih tanding selama di Australia.

"Setelah menjalani latihan fisik, fokus saya sekarang adalah aspek teknik. Saya masih menjalani latihan fisik, tapi tidak sekeras seperti di pekan pertama. Saya bisa bilang kalau saat ini saya sudah 70 persen siap," ujar Chris John seperti dilansir Boxing Scene.

"Saya melakukan sparring dengan dua petinju di gym. Salah satunya melawan Matt Garlett, untuk meningkatkan strategi saya di pertarungan berikutnya," sambung Chris John.

Chris John masih akan menggelar latihan di Australia dua pekan ke depan sebelum akhirnya memantapkan persiapan di Singapura. "Di Singapura, saya akan beradaptasi dengan atmosfer dan situasi di sana, hingga ketika pertarungan datang saya akan siap 100 persen," tegas Chris John.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive