multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Game Max Payne 3

Inilah salah satu Game PC Terbaru, yaitu Max Payne 3. Game ini akan dirilis versi PC-nya pada 29 Mei tahun 2012. Dan kabar baiknya untuk pengguna konsol PlayStation 3 dan Xbox 360, akan dirilis lebih awal pada 15 Mei.

Game Max Payne 3
Alur cerita yang menarik ditambah gameplay yang tidak membosankan membuat Max Payne selalu menjadi ditunggu para gamer yang haus akan game berkualitas. Pada trailer terbaru Max Payne 3, lebih menonjolkan mode 'Bullet Time' yang ada dalam game.

Game buatan Rockstar ini terakhir dirilis 8 tahun lalu sejak peluncuran Max Payne 2. Bullet Time sendiri merupakan mode khusus dimana gamer akan memasuki sistem permainan dengan efek slow motion. Dalam mode Bullet Time ini, pemain bisa melakukan adegan baku tembak dengan gerak lambat ala film The Matrix. Coba lihat Trailernya berikut:


Trailer di atas memperlihatkan betapa serunya gameplay dalam Max Payne 3 dengan balutan grafik papan atas. Dengan bantuan Bullet Time pemain menjadi lebih mudah menembak secara akurat dan menghabisi lawan yang jumlahnya jauh lebih banyak dengan penggunaan peluru yang lebih sedikit.

Nah, ayo kita tunggu saja kehadiran Game Max Payne 3 ini di Indonesia. Bagi yang ingin bermain Game Online Gratis, ayo baca informasi lengkapnya di blog ini.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive