multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Foto + Profil Kontestan TOP 12 Indonesian Idol 2012


Indonesian Idol 2012 atau Musim Ketujuh adalah kelanjutan dari acara Indonesian Idol yang sempat mengalami break pada tahun 2011 dan kembali pada tahun 2012. Audisi dilaksanakan mulai bulan November 2011 hingga Januari 2012. Yang berbeda dalam musim ini adalah dengan hadirnya Ahmad Dhani sebagai juri utama menggantikan Erwin Gutawa pada season sebelumnya. Daniel Mananta masih dipercaya menjadi host dari acara ini. Setelah mengalami berbagai proses akhirnya terpilihlah TOP 12 yang akan mengisi Panggung Spektakuler Show Indonesian Idol 2012. Inilah para kontestan TOP 12 Indonesian Idol 2012, check this out gans :
1. Ivan Saputra ( @ivansaputra88 )
PLACE, BIRTH DATE :
Bogor, 12 Juli 1988
Salah seorang member dengan id uchiha_van dari salah satu forum dunia maya terbesar di Indonesia (KASKUS) ini bisa membuktikan ke seluruh Indonesia khususnya warga Kaskus bahwa seorang Kaskusers juga bisa sukses di ajang reality show sebesar Indonesian Idol.
2. Prattyoda Bhayangkara ( @TheRealOda )
PLACE, BIRTH DATE :
Kebumen, 09 Februari 1987
Memukau para juri dari awal audisi hingga babak TOP15. Mempunyai band yang bernama TODAY BAND. Meskipun dianggap terlalu kerendahan dalam mengambil nada dasar dalam penampilannya pada TOP 15 Show tapi dia bisa tetap meyakinkan pemirsa Indonesian Idol bahwa dirinya layak ada di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol 2012.
3. Regina Ivanova ( @reginaivanova4 )
PLACE, BIRTH DATE :
Jakarta, 04 Desember 1986
Berhasil menjadi kontestan pertama yang lolos ke babak spektakuler show dengan membawakan lagu dari Adele yang berjudul Someone Like You, penampilannya yang memukau juga sempat membuat dirinya menjadi obrolan di dunia maya yang akhirnya membuat dia menjadi trending topic worldwide twitter ke 3.
4. Kamasean Y. Matthew ( @kamasean )
PLACE, BIRTH DATE :
Jakarta, 30 Juni 1995
Alumni ajang reality show AFI Junior ini bisa membuat Ahmad Dhani hampir meneteskan air mata pada penampilannya di babak TOP15 membawakan lagu Akhir Cerita Cinta dari Glenn Fredly.
5. Dionysius Agung ( @dionagungs )
PLACE, BIRTH DATE :
Temanggung, 30 April 1986
Selalu memberikan penampilan yang unik dalam setiap performnya. Terbukti dengan dia membawakan lagu Sik Asik dari Ayu Ting Ting yang bergenre Dangdut dengan dibawakan dalam versi Jazz.
6. Maria Rosalia Yola Detta ( @olarosaa )
PLACE, BIRTH DATE :
Solo, 31 Oktober 1991
Salah satu anggota dari duo Gilliana -Runner Up Suara Indonesia- ini berhasil meyakinkan dirinya bisa lolos ke spektakuler show Indonesian Idol 2012 dengan membawakan lagu dari The Virgin yang berjudul Cinta Terlarang.
7. Belinda Hanrisna Fueza
PLACE, BIRTH DATE :
Bekasi, 07 Maret 1992
Pernah gagal di Mamamia 2010 tentunya tidak membuatnya putus asa, terbukti dengan dia mengikuti audisi Indonesian Idol 2012 dan membuktikan dirinya bisa sampai ke babak Spektakuler Show.
8. Rio Agung Pangestu Hamdan ( @hamdan_rio )
PLACE, BIRTH DATE :
Sumedang, 19 Juli 1994
Dengan tampilan sekilas yang mirip Mike Mohede – Indonesian Idol 2, dia juga bisa meyakinkan juri dan para pemirsa Indonesian Idol dirumah dengan sukses membawakan lagu Rindu dari Agnes Monica yang juga berhasil membawanya menuju babak spektakuler Indonesian Idol 2012.
9. Non Dhera Siagian ( @dherasiagian )
PLACE, BIRTH DATE :
Cianjur, 02 Desember 1993
Salah seorang kontestan dengan type suara yang beda dari kontestan lain. Dengan membawakan lagu dari Hello yang berjudul Pejuang Cinta versi Innocent Rock dia juga berhasil membuktikan dirinya layak di spektakuler show Indonesian Idol 2012.
10. Febri Yoga Sapta Raharjo ( @FebriYoga_SR )
PLACE, BIRTH DATE :
Tegal, 25 Februari 1988
Hampir tidak lolos ke babak spektakuler show yang katanya hanya meloloskan 10 orang kontestan akhirnya dia bisa menjadi kontestan ke 11 yang lolos setelah diumumkan bahwa kontestan yang lolos menuju babak spektakuler show Indonesian Idol 2012 adalah 12 orang.
11. Rosandy Sriwidia Nugroho ( @shandy_ku )
PLACE,BIRTH DATE :
Surakarta, 06 Agustus 1986
Seorang mantan vokalis dari grup band yang bernama PUTIH yang sempat mengeluarkan single Bersamamu ini juga berhasil membuktikan dirinya layak ada di spektakuler show Indonesian Idol 2012 dengan membawakan sebuah lagu dari Iwan Fals yang berjudul Yang Terlupakan.
12. Khansa Dinar Adibah ( @khansadinar )
PLACE, BIRTH DATE :
Jakarta, 19 Juni 1994
Bisa dibilang kontestan 12 besar Indonesian Idol 2012 ini adalah kontestan dengan keberuntungan paling tinggi. Karena dia sempat gagal dalam babak Eliminasi 3 dan pada akhirnya bisa lolos ke babak TOP15 dikarenakan salah satu kontestan TOP15 yang bernama Hendriyanto mengundurkan diri.
***
Itulah TOP 12 Indonesian Idol 2012 beserta account twitternya masing-masing. Untuk Belinda Fueza ane belum dapet akun twitternya gans, kalo udah ada pasti ane update disini :)
Finally, jangan lupa untuk dukung dan saksikan penampilan mereka setiap hari Jumat pukul 20.30 WIB hanya di RCTI ! :shakehand2
***
*all photos credit to original photographer lexanite@yahoo.com  :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive