multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

30 Korean Dance Move Paling Keren – Part. 1


30 Dance Move Boyband & Girlband Korea Paling Keren Part. 1 :
Demam Hallyu alias Korean Wave seakan ga ada habisnya. Ane juga yang tadinya kurang suka dengan genre music dance malah jadi tergila-gila dengan genre music ini apalagi dengan kenyataan bahwa sekarang ane tergila-gila dengan Yoona SNSD dan Eunjung T-Ara :matabelo . Hah ? elu tuh cowo gans tapi ko senengnya sama girlband & boyband Korea ?! Mungkin ada beberapa diantara ente yang baca postingan ane ini yang berkata demikian, but inilah yang namanya musik bisa merubah segalanya :hammer , lagian ga ada salahnya kan kalo ane suka dengan music K-Pop yang penting kan ane juga cukup tau diri juga untuk tidak mempraktekkan tarian-tarian ala girlband atau boyband korea ini di depan umum :ngakak
Yaudah deh gans tanpa perlu banyak basa basi yang nantinya malah jadi terlihat basi, inilah 30 Dance Move Boyband & Girlband Korea Paling Keren menurut ane dengan urutan secara acak sesuai yang ane inget duluan. Check this out :
1. I’ll Be Back – 2PM


2. The Boys – SNSD
3. Roly Poly – T-Ara
4. Mister – Kara
5. Lucifer – Shinee
6. Mr. Simple – Super Junior
7. Again Again – 2PM
8. Gee – SNSD
9. Lovey Dovey – T-Ara
10. Genie – SNSD
***
10 dulu deh gans yang bisa ane posting sekarang, keburu ngantuk :hammer . Besok atau lusa pasti ane lanjutin :shakehand2

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive