multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Facebook Messenger for Windows with Multiple Tabs


 Facebook Messenger yang tersedia untuk Android dan iPhone awalnya dan beberapa hari yang lalu mereka merilis facebook messenger untuk pc yang memungkinkan jendela 7pengguna untuk membawa mereka fb fitur chat langsung ke desktop mereka. Rilis terbaru dengan versi beta memiliki antarmuka bersih tanpa beberapa fitur tab. Bocor facebook utusan untuk windows PC download now has multiple tabs and FB Notification also perfectly integrated and working very well. Now you can, Accept Friend Requests. and Access your News Ticker to see what your friends are doing.


Tapi kami tidak mendapatkan pemberitahuan untuk chatting balasan. Sini saya memiliki beberapa screenshot to showcase it with a download link to the new perangkat lunak utusanyang kami percaya bahwa ini mungkin update berikutnya dan tidak yakin apakah itu akan menjadi rilis stabil.

Facebook Chat Messenger untuk Windows PC





Terima kasih untuk membaca dan silahkan melakukan berbagi posting ini untuk memberitahu teman-teman Anda di jaringan sosial juga mengalami software chatting facebook. apakah ada pertanyaan tentang hal ini? silahkan akses di sini  
Download Facebook Messenger via Facebook  [482 K]

F.A.Q about Facebook Messenger for Windows PC 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive