5 Software Speed Accelerators Terbaik Untuk Mempercepat Koneksi Internet

Koneksi internet lambat pasti membuat kamu kesal dan pusing, serasa pengen membanting modem kamu, tp itu gak mungkin karena modem yang kamu beli itu mahal hehehehe. Untuk alasan ini,  untuk mengoptimalkan pengaturan hampir dianggap suatu keharusan – terutama sejak optimasi dalam hal kecepatan tidak datang dengan biaya tambahan, baik perpanjangan hardware atau untuk perangkat lunak, namun beberapa utilitas dapat men-tweak dan Internet mengoptimalkan pengaturan untuk kamu.

Berikut adalah beberapa utilitas yang bisa tuneup internet pengaturan yang sulit ditemukan di registry windows. kamu akan menemukan ini dan  membantu dalam mengoptimalkan kecepatan internet kamu.

1. Ashampoo Internet Accelerator 3




Ashampoo Internet Accelerator analisis komputer kamu dan mengoptimalkan semua pengaturan yang terkait dengan satu klik.Kamu tidak perlu tahu apa-apa, cukup pilih pengoptimasi otomatis dan kamu sudah selesai. Ini juga termasuk koneksi internet berkecepatan alat tes sehingga kamu dapat menguji kinerja kamu secara langsung. Selain optimasi otomatis maju pengguna masih dapat mengakses semua individu dan menyesuaikan pengaturan secara manual untuk mempercepat internet.
Ashampoo Internet Accelerator 3

2. SpeedConnect

 
SpeedConnect Internet Accelerator adalah sebuah aplikasi Windows yang kuat dirancang untuk mengoptimalkan koneksi jaringan kamu dan mempercepat semua aktivitas internet kamu. Hal ini berarti koneksi internet lebih cepat, lebih cepat browsing dan email, download yang lebih cepat, lebih cepat game online, meningkatkan koneksi Skype. Datang dengan kedua versi bayar dan gratis. Untuk men-download versi gratis klik link yang diberikan di kanan atas dari situs resmi.
SpeedConnect

3. Internet Accelerator

 
Internet Accelerator meningkatkan berbagai pengaturan konfigurasi yang secara langsung mempengaruhi jaringan kamu dan kecepatan koneksi internet. Ini menawarkan sejumlah fitur yang terbatas tapi untuk pemula setting ini cukup untuk melihat kecepatan koneksi internet.
Internet Accelerator

4. TCP Optimizer

  
TCP Optimizer adalah gratis, mudah Windows program yang menyediakan antarmuka intuitif untuk tuning dan mengoptimalkan koneksi Internet kamu. Tidak ada diperlukan instalasi, hanya men-download dan menjalankan. Program ini dapat membantu baik pemula dan pengguna advance dalam mengutak-atik terkait TCP / IP parameter dalam Windows Registry, sehingga mudah untuk menyempurnakan sistem kamu dengan jenis koneksi internet yang digunakan.
TCP Optimizer

5. BeFaster

BeFaster adalah alat optimasi koneksi. Ini membantu kamu untuk mempercepat internet kamu. Selain fitur utama, bangun koneksi diskors dan mencegah koneksi tetes. Melalui alat unik ‘Super-Ping’, mencegah tetes koneksi sehingga kamu dapat menikmati browsing seemless dan men-download.
BeFaster

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...