multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Download Software 3 Dimensi Blender Animasi

Walau BLENDER sifatnya free alias gratis, tapi (jangan salah coy…) BLENDER sebagai software untuk mengolah grafik 3D ini memliliki feature aduhai yang tidak kalah keren dengan feature software 3D lain sekelasnya. BLENDER 2.6.2.0 ini sudah support 3D modelling, UV unwrapping, texturing, rigging and skinning, fluid and smoke simulation, particle simulation, animating, rendering, video editing and compositing, dan BLENDER ini sudah memiliki game engine sendiri yang menggunakan PYTHON sebagai bahasa pemrogramannya.

Software 3D, Blender ini, menggunakan OpenGL sebagai render grafiknya sehingga dapat digunakan pada beberapa sistem operasi seperti Windows, Linuk, dan MAC OS X.

blender software 3d tiga dimensi software animasi 3d untuk film animasi interaktif aplikasi untuk membuat game 3d. free software 3 dimensi 3d untuk windows dan linux mac os macintosh freebsd


Info Software Tiga Dimensi | BLENDER 3D | Animation Software:
Homepage: BLENDER.ORG

REAL DOWNLOAD BLENDER 2.6.2.0
Blender untuk windows 32Bit: DISINI
Blnder untuk windows 64Bit: DISINI
Blender untuk Linux x86-32: DISINI
Blender untuk Linux x86-64: DISINI
Blender untuk Mac OS X, DISINI (ppc) dan DISINI (i386)
Blender untuk Free BSD: DISINI (i386) dan DISINI (amd64)

Tutorial Blender: DISINI

NB: Bagi Anda yang sudah mahir Gimp ataupun Photoshop, harusnya Anda bisa menguasai software Blender animasi 3D dengan lebih mudah. SEMOGA :)

Blender Free for Windows and Linux. Animasi 3 Dimensi - Blender 3D 2.6.2.0, freeware animasi 3D - free software animasi untuk windows dan linux - open source - legal distributed. Blender 3D, aplikasi untuk membuat films animasi 3D, visual effects, bisa digunakan juga sebagai software untuk membuat aplikasi interactive 3D (software tiga dimensi) atau video game 3D, bahkan desain interior maupun disain arsitektur.


Sumber (http://my-diaryzone.blogspot.com)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive