multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Cara Mengungkapkan Cinta


Setelah sebelumnya posting artikelSulitnya Mengungkapkan Cinta, kini saya akan memposting artikel Cara Mengungkapkan Cinta berdasarkan berbagai blog senior Indonesia, berikut beberapa cara mengungkapkan cinta :
1. Tulis dan tempelkan
Tulis kata cinta di notes dan tempelkan di tempat yang tak ia duga, seperti di kemudi dan dashboard mobilnya, laptop, dan di halaman surat kabar yang akan dibaca.
2. Iklan surat kabar
Buat iklan di surat kabar yang sering dibaca dan deklarasikan cinta Anda. Ia pasti surprised melihat namanya muncul di iklan surat kabar.
3. Abadikan lewat buku
Bukukan kisah perjalanan cinta Anda berdua. Kirimkan novel tersebut di momen spesial, seperti di Hari Valentine, hari jadian, dan ulang tahunnya.
4. Pesan cinta
Rekam pesan cinta Anda atau yanyikan lagu favorit Anda berdua, dan kirimkan padanya. Atau tinggalkan pesan ini di voice mail dan MP3 player. Atau Anda bisa membuat video kreatif untuk mengungkapkan cinta Anda pada pasangan dan kirimlah via e-mail atau video call.
5. Seratus permen cinta
Belilah sekantung permen dan bungkus setiap permen dengan kertas kecil yang berisi alasan Anda mencintai dia, dari yang serius, romantis hingga lucu. Masukkan permen yang telah terbungkus dalam satu stoples atau wadah lucu.
Berilah label dengan tulisan besar 100 alasan saya mencintai kamu. Dosis: Ambil satu setiap hari selama 100 hari.
6. Biarkan jari bicara
Lakukan permainan jari setiap kali bertemu. Tuliskan kata-kata cinta Anda di belakang punggungnya lewat jari-jari Anda.
7. Menyusun puzzle
Kirimkan permainan puzzle yang bertuliskan I Love You lewat e-mail. Biar seru, kirimkan satu per satu kata tersebut secara acak, sehingga ia penasaran menunggu setiap huruf yang Anda kirim.
8. Koleksi SMS
Bukukan semua SMS atau e-mail cinta yang Anda terima dari si dia. Kemudian, kirimkan buku tersebut padanya. Cantumkan tanggal dan momen saat SMS atau e-mail itu dikirim.
9. Cinta dalam 100 bahasa
Belajarlah mengatakan “saya cinta kamu” dalam 100 bahasa. Kirimkan kata yang berbeda setiap hari.
10. Kirim makan siang
Kirimkan makan siang untuk si dia. Jangan lupa, tuliskan kata “I Love You” di atas makanan tersebut. Anda bisa berkreasi menulis kata itu dengan menggunakan media sayur-sayuran atau buah.
11. Manjakan Si Dia
Tak ada pria yang tak suka dimanja, apalagi oleh pasangan. Bagi pria, pedikur dan manikur mungkin tak menarik. Tapi, yakinlah, ia akan sangat menikmati pijat dan relaksasi, scrub garam laut atau aromaterapi di spa. Namun, ingat, pesanlah perawatan dengan sesi yang cukup singkat seperti satu jam atau Anda bisa melakukannya sendiri di rumah.
12. Menanam pohon ‘kita’
Adakah cara yang lebih romantis menyatakan keabadian cinta dengan menanam pohon? Saat memasuki usia pernikahan satu tahun misalnya, tanamlah pohon di sekitar rumah atau taman. Bila tak ada ruangan luas, kalian bisa menanamnya dalam pot dengan hiasan kerikil dan sembunyikan catatan mengenai perasaan untuk dibuka pada waktu tertentu seperti ulang tahun pernikahan ke-25.
13. Buku
Saat hubungan pernikahan setahun atau lebih, cobalah mencari hadiah buku yang berbeda buatnya. Kebanyakan pria sangat menyenangi berpetualang dengan posisi seks. Jadi, kenapa tak mencoba membeli Kama Sutra dan kalian bisa menjelajahinya tiap pekan.Jangan hanya melirik ilustrasi secara acak dan mencoba mengulanginya. Baca buku bersama-sama dan eksplorasilah berdua. Dia akan mendapat pesan dengan sangat jelas bahwa bahwa Anda mencintainya.
14. Tato
Tato memang digemari sebagian orang. Namun, pertimbangkan alternatif ini dibanding sebuah perhiasan pada ulang tahun pernikahan. Pakailah tato tepat di bawah cincin pernikahan. Anda bisa memilih gambar atau tulisan tato yang menggambarkan perasaan. Jangan lupa menyelipkan foto-foto tato kalian untuk ditambahkan ke album atau memo.
15. Piknik Kecil
Sesekali, ambil beberapa botol minuman dan makanan kecil dan menjauhlah sejenak dari rumah, kesibukan mengurus anak dan pekerjaan. Duduk berdua di bawah cahaya bulan atau matahari adalah cara romantis tanpa biaya. Menatap bintang, atau hanya saling menatap dalam diam adalah cara sempurna untuk memberitahu si dia bahwa Anda sangat mencintainya.
16. Jurnal
Dimulai pada hari khusus, saat ulang tahunnya atau ulang tahun Anda, buatlah satu jurnal khusus. Anda bisa menulis mengenai kenangan kalian, hal lucu selama beraktivitas, sebait lirik lagu, potongan tiket, foto, dan segala sesuatu yang mengingatkan Anda tentang dirinya.
Bila tak dapat tiap hari, usahakan menulis dua hari sekali. Pastikan menulis hal detail tentang dirinya, bagaimana Anda mencintainya dan mengapa. Pada akhir tahun, saat sebuah jurnal selesai, berikanlah padanya sebagai hadiah. Dia akan terpesona dan berpikir ribuan kali tentang Anda.
17. Tinggal di Rumah
Saat udara dingin atau akhir pekan, cobalah tetap tinggal di rumah. Kalian bisa menonton film, bermain video game berdua, memasak bersama atau sekadar berdua di kamar. Matikan ponsel dan laptop, dan nikmati kebersamaan satu sama lain tanpa gangguan.
Itulah sedikit cara mengungkapkan cinta yang bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan cinta kepada gebetan kamu. Semoga Bermanfaat.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive