multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Software Aplikasi Mengubah Ukuran Kapasitas Flashdisk 1 Gb > 2 Gb


Flashdisk merupakan tempat penyimpanan file yang sering di pakai dan populer setelah floppy. Pemakaian flashdisk di kalangan saat ini sangat marak, hampir tiap pengguna komputer memiliki tempat penyimpanan itu. Karena praktis, flashdisk menjadi tempat penyimpanan data yang sering dibawa-bawa. Bentuknya yang kecil, harganya yang murah, dan kapasitas penyimpanannya yang besar menjadikannya sebagai removable storage yang menjadi idaman.

Tahukah Anda jika masih ada misteri dibalik kapasitas flashdiks? Ukuran kapasitas flashdisk bisa di lipatgandakan menjadi dua kali lipat dengan sebuah aplikasi. Hal ini hanya diperuntukkan bagi flashdisk yang berukuran 1 GB, untuk flashdiks yang memiliki ukuran kapasitas 2 gb, 3 gb, atau lebih, belum bisa.

Anda bisa mendownloadnya   DISINI...!!! 

Link di atas merupakan tautan untuk mendownload password file dan alamat filenya.
Bagaimana caranya? Saya akan memberikan caranya menjadikan ukuran kapasitas flashdisk yang berukuran 1 gb menjadi 2 gb, berikut caranya:
  1. Download Password dan filenya di sini,
  2. Pasang flashdisk pada port USB,
  3. Kemudian jalankan Aplikasi tersebut,
  4. Pilih drive (flashdisk) yang akan di ubah,
  5. Lalu tekan tombol "Fix" klik "Ok",
  6. Format FAT,
  7. Cabut flashdisk dari komputer, lalu pasang kembali.
Sebelum ingin mengubah ukuran kapasitas flashdisk, pastikan Anda telah mem back-up file yang ada di dalam flashdisk, karena flashdisk akan di format sebelum di proses. Semoga tulisan ini bermanfaat, terima kasih.



       ATAU ARTIKEL YANG INI
     ATAU ARTIKEL YANG INI

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive