multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Puisi Cinta Yang Tulus

Wahh kalau ngomongin masalah cinta gak ada habisnya apalagi tentang patah hati yang bikin galau galauan, Kali ini sih ane mau share puisi cinta yg tulus NAh buat agan yang sedang jatuh cinta kangen kangenan sama kekasih pujaan hatinya silahkan Puisi berikut akan menemani agan Biar tambah galau, buat agan sekalian berikut adalah kata cinta tulus dalam bentuk Puisi untuk agan.

Puisi Tulus Mencintaimu


Puisi Tulus Mencintaimu
Puisi Tulus Mencintaimu

Aku sadar
aku tak bisa memilikimu
tak bisa mendapatkan cintamu

Tapi kau harus tau
aku mencintaimu dengan tulus
taq perlu balas darimu
melihatmu tersenyum, tertawa,
sudah cukup mempuatku bahagia

Tak ingin aku melihat tetesan air matamu
karna aku sayang kamu
aku akan selalu menjagamu
walau ku jauh

Dimana Gan Oke ngak Puisinya Di masih ada Di bawah lagi Puisi Cinta Yang TULUS banget wkkkkk


Puisi Cinta Yang Tulus
Cinta tak butuh terlalu banyak kata
Perhatikan saja berapa lama kita bersamanya


Berhentilah untuk menatap masa lalu
Rajutlah impian kita setiap waktu Tanpa ada egomu… tanpa ada egoku
Berjalanlah bersama sebagai satu "susah dan senang bersama"


Sebab cinta tak hanya ingin sementara
Belajarlah untuk s’lalu mengerti
Belajarlah untuk s’lalu memberi
Jadikan kesuciannya itu abadi s’lamanya


Jika tulus cinta harus terpisahkan jarak
Jelas cinta tak lagi menggunakan indera
Jika rindu harus diobati dalam penantian
Jelas ini hanya berbicara tentang perasaan


Jika hidupmu adalah untuk kekasihmu
Maka semua usahamu adalah untuk kekasihmu
Jika kekasihmu bahagia berada di sisimu
Maka semua itu adalah pengabulan atas doa-doa dan usahamu.

Nah kalau ini ane dapetin dari blog sebelah masih sama temanya Tentang Ketulusan Cinta Bisa Membuat hati Galau gan
Tulus
Oleh : Widia Julianti Irawan

Pada 19 Februari 2012 pukul 13:56

Katakan dengan jujur kalau semua yang kau rasa itu cinta

Katakan juga dengan penuh kasih kalau semua yang kamu rasa itu sebuah ketulusan
dari lubuk hati yang terdalam...
Dan jangan pernah mengatakan apa yang tidak kamu rasakan karena cinta bukan sebuah permainan
Demi kesenangan yang kemudian akan menghancurkan

Dan kini ku nyatakan jika kamu adalah pilihan

jika kamu menghendaki maka katakanlah padaku
kalau kamu juga mencintaiku tulus tanpa mengharap lebih dariku
karna ku tak punya satu lebih untukmu
karena yang kupunya hanya rasa yang sempat hancur porak pranda tak bersisa

Tolong pangeran ku bangun kembali puing-puing di setiap relung raga tak berjiwa

bersisakan cinta yang sempat terabaikan
Cintai ku dari hati bukan hanya kata nurani yg kamu yakini
tapi sungguhpun kamu mengahendaki
aku akan siap menerima rasa yang kamu punya

Penantian

Oleh : Widia Julianti Irawan

Pada 19 Februari 2012 pukul 13:39

Andaikan rasa itu tak pernah ada

Serpihan-serpihan perasaan kerinduan takan mungkin tersiratkan terlukiskan
Goresan demi goresan ungkapan kerinduan tertuangkan dalam secarik kertas bertintakan emas
Sang bidadari mimpi menunggu pangeran datang tuk menghampiri
namun enggan juga dia kembali...

Butir-butir pasir tertiup angin semilir menuju pantai terhadang gelombang

menerjang karang, tak juga jadi halang rintang
menanti sang pangeran tersayang...

Aku Nyata Untuk Di Cinta

Oleh : Widia Julianti Irawan

Pada 21 Februari 2012 pukul 12:26

Mengurai cerita ku dalam kesepian

Menuai kesedihan yang tak dapat lagi ku ungkapkan
Andai aku jadi yang semua orang miliki
Tapi aku hanya bisa bersandar dalam hati tanpa ada yang bisa mengerti
Atas hati yang kini ku miliki
Atas apa aku hidup mendusta
Sampai air mata habis tak bersisa

Resah ku tlah penuhi tiap relung-rerlung yang tak lagi berpalung

Tak jua berhujung tak pula bisa bersama jiwa yang bersisa
Aku hanyalah serpihan karang yang tumbang dalam bimbang
Aku bukanlah laut yang bisa pasang surut
Dan bukan pula ombak yang bisa menerjang semua penghalang

Bisakah serpihan karang itu terbebas lepas ke laut luas sebuah kehidupan

Kehidupan yang selallu mengapitku dengan luka dan Fatamorgana cinta
Aku tak ingin jadi fatamorgana dalam cinta
Tak pula mau jadi lukisan maya sebuah rasa
Aku nyata,Aku ada
Bisakah engkau merengkuhku wahai insan yang slallu aku nantikan

Harapan
Oleh : Iman Zenit
Pangandaran, Memo SMA 18/05/2004.

Terbenam sinar mentari di sore hari, Terbahas semua makna yang tersimpan

atas tonggak harapan, yang indah belai matamu sebagai teman mimpiku
walau terkadang ku rasa semu

Semua untaian kata manismu, dimana aku terpesona atas semuanya

mungkin, di esok hari akan tiba lagi waktuku untuk ungkapkan kembali rasa ini
yang kesekian kalinya ku berharap dan bermimpi tentang yang indah bersamamu
walau sesaat namun kan selalu ku rindukan dan kuharapkan kembali
kata cinta, rasa sayang, yang tulus darimu...

Penantianku

Oleh : Iman Zenit

Aku menunggumu di ujung-ujung waktu

Saat mentari pagi tersenyum
dan Saat mentari petang mengayun
Saat hari di telan sang hitam berganti bulan
Adakah kau sadari...?

Kesemua penjuru ku panggil namamu

Bersama angin ku lantunkan nyanyi rindu
Iramaku rincik hujan dan coleteh pengelana
Tiada lelah terus ku mainkan
Adakah kau merasa...?

Kini kepak sayapku mulai lelah

Berharap tentang bayangmu
Tentang indah senyumu, dan tatap matamu
Menhentikan pencarianku tentang apapun
Karena yang ku cari ada di dirimu...!!!
Sudikah kiranya...???

Menanti

Oleh : Iman Zenit

Temaram lampu meredup, senyap...

Suara angin menyelusup, sunyi.., serasa mati...
Aku tertuntuk menunggu penuh sangsi,
entah kapan kau datang, aku tak tau...
Malam terasa panjang,
Begitu lambat waktu berjalan,
Berat rasa kepalaku ini, dan mataku...
Entah apa yang terjadi pada mata,
ini tetesan terbuang tak tersisa...
Aku masih tertunduk mengharap
Detak langkah menghampiriku,
tapi kau tak datang.
Kau biarkan aku menanti sendiri
tanpa belas kasih...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive