multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Games Untuk Apple New iPad 3

Apple iPad generasi ketiga (New iPad 3) baru saja diluncurkan. Di dalam Apple New iPad 3 telah ditanam di beberapa aplikasi canggih yang dapat mendukung kebutuhan Anda akan informasi dan hiburan, seperti halnya Aplikasi iPhone. Khusus untuk hiburan Apple New iPad 3 menyediakan beberapa Games yang bisa Anda nikmati dan mainkan.

Nah, berikut ini adalah beberapa Games Untuk Apple New iPad 3 seperti yang seperti dikutip dari Slashgear, antara lain:

1. Real Racing 2 HD

Real Racing 2 HD - Games Untuk Apple New iPad 3
Kualitas HD dari game balap ini membuatnya terlihat fantastis. Tampilan grafis mobil-mobil dan lingkungan sekitar tidak kalah dengan game di konsol. Apalagi dengan beberapa fitur baru yang ditawarkan. Harga untuk mengunduh game ini adalah 2,99 dolar AS.

2. Order & Chaos Online

Order & Chaos Online - Games Untuk Apple New iPad 3
Gemar bermain game Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG)? Jika ya, Order & Chaos Online layak masuk ke new iPad Anda.

Game ini akan membawa gamer pada dunia fantasi yang penuh dengan sihir. Gameplay-nya cukup mirip dengan Diablo atau World of Warcraft. Anda bisa mengunduh game ini dengan membayar 6,99 dolar AS.

3. Modern Combat 3: Fallen Nation

Modern Combat 3 Fallen Nation - Games Untuk Apple New iPad 3
Tidak hanya menawarkan game First-Person Shooter dengan resolusi tinggi, namun gamer juga ditawarkan sebuah fitur bernama Airplay yang memungkinkannya dimainkan lewat Apple TV.

Jika Anda menyukai game-game seperti Call of Duty dan Battlefield, Modern Combat 3: Fallen Nation layak dibeli dengan harga hanya 0,99 dolar AS.

4. Mass Effect Infiltrator

Mass Effect Infiltrator - Games Untuk Apple New iPad 3
Nama Mass Effect sudah dikenal luas khususnya bagi game PC dan konsol. Alur cerita yang menarik ditambah dengan gameplay yang kental dengan unsur RPG membuat Mass Effect bukan sekedar game menembak biasa.

Kini Mass Effect Infiltrator telah dirilis untuk new iPad. Harga 6,99 dolar AS sangat sepadan dengan petualangan seru yang ditawarkan di setiap menitnya.

5. Infinity Blade 2

Infinity Blade 2 - Games Untuk Apple New iPad 3
Inilah salah satu game terpopuler di iPad. Tampilan grafis yang luar biasa membuat game ini patut disejajarkan dengan judul-judul populer di PS3 maupun Xbox 360. Apalagi jika dimainkan di new iPad yang memiliki resolusi 2048x1536 dengan retina display.

Gaya bermain finger-swiping untuk melibas musuh dengan menggunakan pedang masih menjadi suguhan utama. Anda bisa mengunduh game Infinity Blade 2 seharga 6,99 dolas AS.

Nah, apakah Anda tertarik mencoba Games Untuk Apple New iPad 3? Ayo segera mencobanya, dengan dukungan grafik dan kualitas gambar yang tajam, game-game di atas tidak akan mecewakan Anda. Untuk Anda yang berencana membeli produk Apple lainnya dengan dana terbatas, yuk baca Tips Membeli iPhone Second.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive