multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Beauty Lift High Nose, Alat Untuk Membuat Hidung Mancung

Tidak semua orang mampu menerima kondisi fisiknya apa adanya, dan dengan kekurangan yang dimilikinya terkadang membuat seseorang tidak merasa percaya diri, seperti halnya hidung pesek atau dengan kata lain mancung kedalam.




Hal yang paling sering dilakukan banyak orang terhadap salah satu bagian wajah tersebut dengan cara melakukan operasi plastik atau suntik perangsang, namun dengan melakukan suntik terkadang tidak sesuai dengan keinginan dan terkesan jelek.




Namun jika anda melakukan operasi, pasti anda akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit, dan kini sebuah alat untuk memancungkan hidungpun diciptakan, dan alat ini diberinama Beauty Lift High Nose.




Beauty Lift High Nose merupakan sebuah alat yang dikabarkan mampu membuat hidung anda menjadi mancung dengan bantuan tambahan berupa alat getar (vibrator), yang telah disertakan di dalamnya.




Tidak dijelaskan secara rinci mengenai seberapa mancung hidung anda dengan menggunakan alat ini, tetapi dengan harga US$ 83 atau jika dirupiahkan berkisar 800.000 rupiah, tampaknya alat ini layak untuk dicoba, ini jauh lebih murah dibandingkan dengan harga operasi plastik.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive