multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Raka Widyarma Anak Angkat Rano karno

Beberapa waktu lalu, santer terdengar kabar tentang penangkapan anak angkat Rano Karno, Biografi Raka Widyarma, yang kedapatan memesan narkoba dari luar negeri secara online di internet. sebagai informasi saja buat agan untuk mengikuti berikta tentang narkoba, Jahui Narkoba gan

Berikut adalah infor masi menenai Biografi Profil dan Biodata Raka Widyarma berusia 20 Tahun ini sendiri apabila dilihat dari akun twitter nya di @Rakautis terlihat status-status yang memperlihatkan keluhan-keluhan dirinya.  “Gmn mau fokus kerja kalo masalah mulu gini,” kicau sang pemilik akun, 21 Februari 2012. Tidak hanya sekali RW menuliskan keluhannya. RW mengeluh capek karena pekerjaan dan masalahnya tak juga selesai. “Udh ckup cape d kerjaan, msalah msih lnjut aj…,” tulisnya.

Kemudian apabila dilihat lagi, ternyata Raka Widyarma adalah pemain band, karena terlihat beberapa aksi nya direkam di Youtube ketika sedang manggung dengan teman-teman bandnya.


Raka Widyarma Anak Angkat Rano Karno Profil dan Biodata


Foto Raka Widyarma



Foto Raka Widyarma Anak Angkat Rano Karno Profil dan Biodata


Raka WidyarmaRaka ditangkap di sebuah rumah di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, pada Selasa (6/3) lalu. Dalam penangkapan tersebut Raka tidak sendirian, ia ditangkap bersama seorang teman wanitanya bernama Karina Andetia.

Begitu berita penangkapan Raka terkuak di media, Rano Karno yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Banten tersebut langsung menggelar jumpa pers. Rano Karno pun membenarkan bahwa Raka ditangkap dan positif menggunakan narkoba.

Bahkan aktor yang terkenal dengan peran ‘Si Doel’ ini menuturkan bahwa ia sudah tahu kalau Raka adalah pengguna narkoba. Menurut Rano Karno, salah satu penyebab Raka terjerat narkoba adalah karena ia sering merasa depresi sejak SMP. Depresi itu sendiri dipicu karena Raka baru tahu bahwa ia bukanlah anak kandung Rano Karno.
“Kegoncangan jiwa dia, sejak SMP dia mengalami depresi berat, karena banyak ledekan teman-temannya jika dia bukan anak saya,” kata Rano Karno.
Sementara itu menurut Kombes Pol Reynhard Silitonga, Raka sudah cukup lama menjadi pecandu narkoba bahkan pernah direhabilitasi. Namun Reynhard menegaskan bahwa Raka hanyalah pemakai dan bukan pengedar obat-obatan terlarang.
“Dikonsumsi sendiri, mereka memang pecandu.  Dia sudah pernah gunakan sebelumnya, dan pernah direhabilitasi,” kata Reynhard. “Raka baru satu kali ini tertangkap, dia bukan pemain lama. Tapi dia sudah sempat direhabilitasi.”

TAG: contoh power point descriptive text pemandangan alam gif kartun animasi bergerak untuk blackberry pemeran bibi lung background animasi gerak

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive