multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Angry Birds Space

Akhirnya Angry Birds Space telah resmi diliris. Dan hari ini Anda bisa mendownloadnya. Seperti dikutip Slashgear, Angry Birds Space tersedia untuk Aplikasi iPhone dan terpisah dengan versi HD untuk iPad, serta untuk versi Aplikasi Android. Sedangkan untuk versi PC, dikabarkan Rovio akan menjual game itu dari toko online yang dimilikinya dan versi Mac bisa diunduh di Mac Store.

Angry Birds Space
Untuk versi iOS, Rovio selaku pengembang game membanderolnya seharga 0,99 dolar AS. Sementara untuk versi HD di iPad, harganya sedikit lebih mahal, yakni 2,99 dolar AS. Kabar baik bagi para pengguna Android, karena Angry Birds Space bisa diunduh secara gratis. Namun sebagai konsekuensi, akan ada berbagai iklan yang muncul selama bermain game tersebut.

Salah satu perbedaan yang mencolok dari Angry Birds Space adalah tidak adanya gaya gravitasi pada permainan ini.

“Peluncuran ini menandai langkah besar kami sebagai sebuah perusahaan dan seluruh tim kami dan mitra telah bersama-sama menghasilkan produk menarik,” ujar Chief Executive Rovio, Mikael Hed, seperti dilansir dari Guardian.

“Kami berharap penggemar kami akan menemukan segala hal yang menyenangkan di Angry Birds Space seperti yang dilakukan oleh keluarga Rovio lainnya,” tambahnya.

Apakah Anda tertarik untuk mencoba Angry Birds Space terbaru ini. Ayo download game sekarang dari gadget Anda. Selamat bermain.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive