multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Babi Aneh Membuat Warga Purwakarta Heboh !


Dilihat perempuan langsung malu

Masyarakat Kampung Bojongsono RT 02 RW 01 Kelurahan Nagri Kaler, Purwakarta dihebohkan dengan munculnya se-ekor babi ke tengah pemukiman padat penduduk di wilayahnya. Babi diyakini ‘aneh’ akhirnya ditangkap tiga warga dibantu satu ‘orang pintar’ kemudian dipelihara.

Ayak, 52, yang dikenal penduduk setempat sebagai paranormal, kemudian memelihara hewan babi tersebut disatukan dengan hewan ternak peliharaan lainnya dalam satu kandang. Babi ‘aneh’ tersebut kini menjadi tontotan masyarakat setempat.

Ayak menyebutkan, bila melihat fisik hewan babi tersebut tidak ada yang berbeda dengan hewan babi pada umumnya. Hanya saja, kata dia, babi yang tiba tiba muncul Senin dinihari tepat didepan rumahnya tersebut menyimpan sejumlah keanehan seperti tidak mau makan dan minum, jika tidak diberi roti dan susu.

“Saya sempat memberi makan singkong, tetapi tidak mau makan. Eh..giliran diberi makan roti, lahapnya minta ampun. Minumannya pun susu, tidak mau air biasa,” jelas Ayak .

Tak hanya itu, lanjut Ayak, babi tersebut tampak malu dan langsung bersembunyi dibalik kain atau alas karpet bila didekati oleh perempuan. ” Tapi kalau didekati laki-laki biasa saja tak bereaksi. Sebaliknya didekati perempuan, babi langsung memalingkan muka dan bersembunyi,” ungkap Ayak.

Bahkan, diakui Ayak, seharian babi sempat meneteskan air mata, saat dikerumuni masyarakat kampung. ” Saya juga tidak tahu kenapa menangis?,” katanya.

Ditanya apakah babi yang ditangkapnya itu babi jadi-jadian, Ayak mengaku tidak tahu. ” Wallahualam bissawab,” ucapnya. Hanya saja, kata dia, seumur hidup dirinya bermukim di Bojongsono, baru kali ini kekampungnya muncul babi. ” Saya bahkan tak bermimpi atau mendapat firasat apapun sebelum menangkap babi ini,” akunya.

Seorang tetangga Ayak memastikan bahwa proses penangkapan babi juga tergolong ajaib. Pasalnya, tiga warga yang memburu babi pada Senin dinihari tersebut sempat kewalahan hingga akhirnya berhasil dilumpuhkan setelah dilempari sebuah kerudung putih milik Ayak ke tubuh babi. ” Seketika itu babi yang liar itu jinak dan bisa ditangkap,” tutur satu warga.


http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2009/08/11/dilihat-perempuan-langsung-malu

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive