multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Gambar Monalisa Dari Minuman Kopi Dan Susu !


Adapun gambar Monalisa karya asli Leonardo Da Vinci itu terbuat dari 3.604 gelas kopi dan 564 susu.

Untuk mendapatkan pewarnaan yang berbeda-beda, tim seniman yang berjumlah 8 orang itu kadang mencampurkan kopi dan susu sehingga menghasilkan warna yang sesuai dengan keinginan mereka.

Dalam pengerjaannya, ke 8 seniman itu butuh waktu sekitar 3 jam untuk menyelesaikannya, dimana lukisan itu memiliki ukuran 20 kaki x 13 kaki 96,09 x 3,96 m).

Lukisan itu sendiri ditampilkan untuk acara The Rock Aroma di Sydney – sebuah acara sehari buat para pencinta minuman kopi.

“Masing-masing gelas kopi terisi dengan bermacam-macam jumlah susu untuk menciptakan bayangan-bayangan sepia yang berbeda dari lukisan itu.

Kami ingin menciptakan unsur surprise dan sense of fun dengan cara bagaimana kami berhubungan dengan publik.

Setelah kami mendapatkan ide untuk menciptakan gambar dari gelas-gelas kopi, kami mencari sesuatu yang jadi ikon untuk menghasilkan kembali – dan memilih lukisan yang paling sering jadi inspirasi dalam sejarah.

Mona Lisa telah diproduksi ulang berkali-kali di berbagai medium-medium yang berbeda, tapi sejauh yang kami tahu, belum pernah dari kopi. Dan hasilnya pun sangat fantastik,” ungkap Elaine Kelly dari Sydney Harbour Foreshore Authoruty seperti dikutip dari Ananova.com

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive