multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prabowo Akhirnya Ucapkan Selamat Kepada SBY !


Prabowo Subianto mengucapkan selamat atas terpilihnya pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono emenjadi presiden dan wakil presiden untuk masa jabatan lima tahun mendatang.

“Saya sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Gerindara dan sebagai keluarga besar Gerindra, dengan dukungan penuh mengucapkan selamat kepada Jenderal Purnawirawan Susilo Bambang Yudoyono dan Prof dr Boediono yang telah ditetapkan sebagai presiden tahun 2009-2014,” ujarnya di kantor DPP Gerindra, Jakarta.

Prabowo menambahkan bahwa keputusan ini sesuai dengan rapat yang dilakukan siang tadi yang dihadiri dewan pembina dan pengurus daerah.

Prabowo juga berniat menuangkan ucapannya melalui surat yang nantinya akan disampaikan langsung ke SBY-Boediono.

“Keluarga besar Partai Gerindra berdoa agar pasangan SBY-Boediono diberi petunjuk dan bimbingan dari Tuhan Yang Maha Esa,” tutur dia.

Saat penetapan presiden dan wakil presiden oleh KPU siang tadi, tak seorang pun dari tim dari pasangan Megawati-Prabowo yang tampak hadir di sana. Berdasarkan pantauan, hanya tim dari JK-Wiranto yang hadir, yakni Burhanuddin Napitupulu.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive