multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Video TOP 15 Show Indonesian Idol 2012


Buat yang belum sempat nonton tayangan TOP 15 Show Indonesian Idol 2012, nih ane post video TOP 15 Show Indonesian Idol 2012 yang ane dapet dari Youtube. Check this out :
1. Dera – Pejuang Cinta
2. Rosa – Cinta Terlarang
3. Karin – Apalah Arti Menunggu
4. Ivan – Sedang Ingin Bercinta
5. Sandy – Yang Terlupakan
6. Yoda – Aku Terjatuh
7. Belinda – Satu-Satunya Cinta
8. Dion – Sik Asik
9. Sean – Akhir Cerita Cinta
10. Shan – Abracadabra
11. Regina – Someone Like You
*berhasil menjadikan dia menjadi Trending Topic World Wide Twitter ke 3.
12. Intan – Menagis Semalam
13. Kanza – Ku Lakukan Semua Untukmu
14. Rio – Rindu
- Video Currently Unavalaible -
15. Febri – Im Yours
- Video Currently Unavalaible -
***
Itulah gans video TOP 15 Indonesian Idol 2012 yang ane dapet dari Youtube. Untuk Rio dan Febri ane search videonya emang belum ada yg upload gans, kalo udah ada ntar pasti ane tambahin :D
*all videos credit to indonesianidolTV   :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive