multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

TRUE LOVE STORY PART 2


True Love Story
Title : True Love Story
Author : Lee Hee Yeon a.k.a Den
Cast :
-          Lee Yeon Rin (OC)
-          Cho Kyuhyun
Other cast : search it by your self
Genre : Romantic *I think*
Rating : PG -13
Length : chaptered
~~
*preview*
“what the ”cibirku
“hey..aku mendengar cibiranmu” kata namja bernama cho kyuhyun dengan nada dingin
‘memangnya namja ini tidak punya nada suara lain kah’batinku
“tapi sunbae aku tidak tau cara singkatnya”kataku pada cho kyuhyun
“cari” katanya sambil memandangku dengan tatapan ‘kau kalah’
“baiklah”jawabku sambil maju ke papan tulis dan akhirnya selesai juga cara singkatnya
“belum singkat” kata kyuhyun sunbae
“hanya itu yang kutau”kataku sambil menahan amarahku
“cih” katanya menyindirku
Mukaku merah menahan amarah
‘awas kau cho kyuhyun’batinku emosi sambil meliriknya dengan tatapan tajam
*end of preview*
*lee yeon rin Pov*
ring ding dong..
Bell pulang pun brbunyi
‘today is my bad day’batinku sambil berjalan ke mobil pribadiku yang dibawa oleh Kim ahjjusi
@home
“annyeong appa…annyeong umma” teriakku saat sampai dirumah, sebenarnya aku bukan anak tunggal tapi oppaku tinggal di London sehingga aku sendiri di rumah bersama pelayan-pelayan jika appa dan umma sedang tidak ada dirumah appa yang mengurusi perusahaannya dan umma yang terkadang ikut appa atau shopping dan melihat oppaku di London lee taemin
“ne..annyeong chagi” jawab ummaku
“yeon rin appa mau bicara dengan mu”kata appaku
“ne appa” kataku patuh lalu berganti baju dikamarku. Aku turun ke bawah karena appa sudah memanggilku
“waeyo appa?” katakku pada appa
“kau kami jodohkan dengan anak sahabat appa” jawab appa, sedangkan aku hanya ber oh ria eh
“MWO…ANDWAE” tolakku mentah-mentah saat otakku sudah mengerti maksud appa
“tidak, kau tidak bisa menolak appa kali ini, nanti malam kita betemu dengan keluarga sahabat appa” kata appa tegas
“umma” katakku dengan wajah sedih, ditekuk, dan mengeluarkan semua aegyo ku dan hasilnya nihil
“tidak sayang, umma juga setuju kok dengan perjodohan ini” kata umma tanpa dosa
“MWO, umma kenapa kau mau menjualku..hwaa” katakku dan langsung lari kekamar
Dikamar aku hanya menangis meratapi diri
‘mengapa nasibku buruk sekali’ batinku
“Nona muda ayo turun tamu sudah datang” kata kim ahjumma istri dari Kim Ahjussi
“ne…ahjumma”jawabku seadanya. Aku memakai dress selutut dengan punggung sedikit terbuka berwarna biru seta high heels 8cm berwarna biru juga. Aku memakai make up seadanya, setelah selesai semuanya aku turun dan mendapat sambutan hangan dari appa, umma, dan tamunya
“tuan Cho, Nyonya Cho ini anak saya” kata umma mempromosikan diriku (?)
“hey..ayo perkenalkan dirimu”bisik umma
“annyeonghaseo ahjjuma, ahjussi, lee yeon rin imnida” katakku sambil membungkukkan badan 90˚
“wah Lee donghae beruntung sekali kau memiliki anak secantik dan sopan ini” kata Cho ahjussi
“Tidak seperti anakku Cho Kyuhyun, yak kan yeon rin-ssi” lanjut cho ahjussi
“ne..” jawabku seadanya
“Eh” katakku
“annyeong” kata seorang namja
“MWO” Kataku dan namja itu berbarengan
“APPA UMMA KENAPA ADA YEOJA GILA INI” “APPA UMMA KENAPA ADA NAMJA TIDAK TAU DIRI INI” Kataku dan namja itu yang adalah Cho kyuhyun berbarengan
“Wah..lihat anak kita kompak” kata Cho ajhussi
‘ih…kompak dari hongkong apa’ batinku
*Cho Kyuhyun Pov*
“Hey kyuhyun-ah katanya hari ini ada murid baru” Kata sahabatku Lee hyukjae yang sering di panggil eunhyuk
“Yeoja atau namja” lanjut sahabatku lagi yang bernama henry
“dengar-dengar sih yeoja” kata eunhyuk
“kyunnie kau mau kemana” kata sahabatku yang bernama sungmin
“ke kantin kan sekarang sedang keluar main” jawabku singkat
@canteen
“hey kyu kenapa yeoja itu menunjuk-nunjukmu” Tanya Kim kibum salah satu sahabatku saat melihat seorang yeoja menunjuk-nunjukku
“itu sudah biasa” jawabku santai
“kau sok skali kyu” kata eunhyuk yang sepertinya iri denganku
“itu kenyataan lee hyukjae” jawabku
“sudah lah ayo kembali kekelas” kata sungmin hyung menyudahi pertengkaran kami
Brukk..
Aku bertabrakan dengan seorang yeoja yang sepertinya dia adalah anak baru yang di ceritakan eunhyuk tadi
“Hah….” Yeoja itu berteriak dengan keras dekat telingaku
“Cho kyuhyun” teriak temannya
‘kenapa temannya yang berteriak’batinku
Ring ding dong
‘sial aku baru mau balas perbuatannya’batinku
“Bersyukurlah kau bisa selamat sekarang” bisikku pada yeoja yang menabrakku tadi
“Aaaaaaaaa…..kau beruntung yeon-ah” Teriak temannya
‘namanya yeon….ah mending aku pergi’batinku sambil jalan mendahului mereka
“Yak…HWANG SEUL RIN KAU INGIN MEMBUATKU TULI APA!?” Teriak yeoja yang bernama yeon
@Class
“anak-anak hari ini kami para guru akan mengadakan rapat jadi kami semua menugaskan kalian mengajar anak kelas XI dan X” kata parksaengnim
“Ne..” jawab kami serempak
“untuk jiyeon dan kyuhyun kalian mengajar di kelas XI-A” lanjut saengnim
“ne..” jawabku malas
“wah..kyunnie kita bersama” kata jiyeon manja sambil bergelantungan (?) manja di lenganku
“lepaskan” katakku dingin
“Shiero” jawab jiyeon dengan nada manja
“hah.. ayo kita ke kelas XI-A” katakku malas
“ne..” jawab jiyeon
@class XI-A
“annyeong” kata jiyeon saat sampai dikelas XI-A
“hari ini guru mengadakan rapat mendadak gsehingga kami disuruh untuk menggantikan guru untuk mengajari kalin” lanjut jiyeon sedangkan aku hanya diam sekaligus malas berbicara
“oke..nama saya park jiyeon dan namja di samping saya adalah cho kyuhyun” sambung jiyeon seperti mempromosikanku (=.=)”
“Andwae” teriak seorang yeoja dan kami semua melihatnya
‘Mwo..yeoja yang tadi hihi awas saja kau’batinku
“yak…kau anak baru..kenapa kau teriak-teriak” seru jiyeon dan yeoja itu menggembukan pipinya kesal ah kyeopta
‘ah..cho kyuhyun apa yang kau pikirkan’batinku
“auw…” yeoja itu berteriak lagi karna pipinya dicubit oleh temannya.
“yak..seul ra mengapa kau mencubit pipiku” katanya pada temannya sambil mengusap-usap pipinya yang dicubit oleh temannya
“habisnya kau lucu” jawab temannya dengan wajah tanpa dosa
“kyu-ah ayo mulai pelajaran” kata jiyeon dengan manja
Aku menatapnya dengan tatapan ‘tamatlah riwayatmu’ dan dia menundukkan kepalanya. Aku memberikan soal matematika ke jiyeon dan menyuruh jiyeon memanggil anak baru itu mengerjakannya.
“ya..murid baru siapa namamu” teriak jiyeon sunbae
“l…lee yeon rin sunbae” jawabnya sambil menundukkan kepalanya
‘oh..namanya lee yeon rin’
“kau kerjakan soal dipapan tulis” kata jiyeon
“baiklah sunbae” jawabnya menyerah
“caramu terlalu panjang” kataku dengan nada dingin
“n..ne” jawabnya ketakutan
“ulang” kataku singkat
“what the ”cibirnya
“hey..aku mendengar cibiranmu” kataku dengan nada dingin
“tapi sunbae aku tidak tau cara singkatnya” katanya padaku
“cari” kataku sambil memandangnya dengan tatapan ‘kau kalah’
“baiklah” jawabnya sambil maju ke papan tulis dan akhirnya selesai juga cara singkatnya yang menrutku belum singkat
“belum singkat” kataku
“hanya itu yang kutau” katanya
“cih” kataku menyindirnya
Ring Ding Dong
Bel pulang pun berbunyi aku mengambil barang-barang ku dan pulang menggunakan motor sport ku
@Home
“annyeong” katakku pada umma, appa, dan nuna ku
“annyeong kyu” jawab nunaku dengan senyum evilnya yang membuat perasaanku jadi tidak enak
“kyu kami akan menjodohkanmu dengan anak teman kecil appa” kata appa ku dengan santai tapi nada yang tegas.
“MWO!! Shiero” tolakku mentah-mentah
“appa sudah memutuskannya percuma kamu menolak” jawab appa ku tegas
“aish” aku mengacak rambutku frustasi
“umma, appa mengapa kyunnie duluan menikah” rengek nunaku dengan penekanan di kata menikah
“NUNA…” teriakku
“sudahlah kyu sekarang kamu ganti baju kita keruma keluarga lee” kata ummaku meleraikan pertengkaranku dengan nunaku
“ne” jawabkku lemas
@lee family house
“hey ayo turun” kata nunaku
“sabar nuna hamper tamat” jawabku
“aish anak ini” kata nunaku
“tuan Cho, Nyonya Cho ini anak saya” aku mendengar lee ahjjuma memperkenalkan anaknya namun aku malas melihatnya
“annyeonghaseo ahjjuma, ahjussi, lee yeon rin imnida” kata anaknya tapi aku tidak mendengar dengan baik karena suara mesin mobil ini
“wah Lee donghae beruntung sekali kau memiliki anak secantik dan sopan ini” kata appaku
“Tidak seperti anakku Cho Kyuhyun, yak kan yeon rin-ssi” lanjut appa dan aku hanya mendengar nama ku mending aku turun saja
“ne..” jawab seorang yeoja
“Eh” kata yeoja itu lagi
“annyeong” kataku
“MWO” Kataku dan yeoja itu berbarengan setelah mengetahui siapa yeoja itu
“APPA UMMA KENAPA ADA YEOJA GILA INI” “APPA UMMA KENAPA ADA NAMJA TIDAK TAU DIRI INI” Kataku dan yeoja itu yang adalah Lee Yeon Rin berbarengan
“wah mereka kompak..” kata appaku
“lebih memudahkan kita dalam menjodohkan mereka”
“Mwo” jawab kami berbarengan
“appa mengapa aku harus menikah dengan namja tidak tau diri ini” kata yeoja gila ini
“karena memang :p” kata appaku
“Tuan, nyonya makanan siap” kata pembantu di rumah tsb.
*Author Pov*
Suasana di meja makan keluarga lee sangat lah ramai yang dilengkapi oleh 2 orang yang terus bertengkar
“apa kau namja menyebalkan, tidak tau diri, dkk” kata lee yeon rin
“kau yang apa yeoja gila, sok, dkk” jawab cho kyuhyun
“STOP” kata nuna cho kyuhyun
“annyeong” sapa seorang namja
tbc

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive