multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Super Junior Official Website changed


Site yang seharusnya jadi pusat perhatian ELF saat ini seharusnya adalah official website Super Junior karena semua info mengenai 5jib (seharusnya) lebih dahulu update disana. Gue agak bingung ketika foto official Eunhyuk tersebar tapi official websiter mereka sendiri masih yang lama. Sempet mikir, ini foto asli atau fanmade (as you know banyak fans yang saking penasaran buat fanmade member Suju dengan rambut warna-warni). Dan yahh dari siaran Sukira tadi, hasil obrolan Leeteuk dan Eunhyuk menyatakan kalau fotonya emang leaked. Tapi okelah, paling nggak itu beneran bukan palsu.
Oke beralih kembali ke official website Super Junior. Adakah yang sudah nge-cek kesana? Gue dapet update-an sekitar 30 menit yang lalu dari SJ-Market kalau official website mereka udah berubah, but poor me, sampe sekarang gue masih gagal bukanya. Entah karena bandwitdh-nya yang besar atau akses ke situs itu yang agak susah karena disaat yang bersamaan ada banyak yang buka. Tapi bukan gue namanya kalau nggak berhasil mencari cara membukanya *evil smile*
Oke, gue akan sedikit menceritakan seperti apa perubahan website-nya. Tema colourful sepertinya memang benar karena ketika dibuka udah warna-warni. Analisis gue, satu member akan mewakili satu warna. Nama Eunhyuk berbeda sendiri jadi antara merah dan pink karena photo teaser dia uda rilis sementara member yang lain masih putih. Satu persatu akan terbuka. Ada satu hal yang mencengangkan buat gue. TIDAK ADA NAMA KIM KIBUM, hanya 10 member seperti di Bonamana. Oke ELF sepertinya kita memang harus ikhlas mengahdapi kenyataan ini. Here’s the caps buat kalian yang belum buka.
Hanya ini dari gue untuk malam ini, mencoba terjaga sambil menunggu siapa member selanjutnya yang akan terkuak fotonya. Buat kalian yang belum liat silahkan bukan Official Website Super Junior.
Source : Super Junior Official Website
Caption caps by purpleSmile

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive