multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

SEJUTA RAHASIA DIBALIK WAJAHNYA




Tersimpan sejuta rahasia yang tak pernah kau ceritakan
Dibalik paras manis nan menawan, kau menyimpan sejuta misteri
Dibalik kepolosanmu, kau bisa saja dapat menenggelamkan rasa
Tersimpan sejuta rahasia yang tak pernah ku ketahui
Kau menyimpannya lembut dalam - dalam, dan membiarkan orang lain menerkanya
Apa yang sebenarnya kau simpan ?
Jangan kau kira aku mampu membaca semuannya
Namun jangan kau kira pula aku tak mau membacannya
Aku mampu dan mau membaca sebagian yang kau sembunnyikan
Kau halayak kotak pandora yang siap untuk dibuka dan membinasakan
Atau kau hanya sebuah kotak biasa yang tak memiliki arti mendalam
Dalam kehidupan kau menyimpan semuannya
Dan tak ada yang bisa mengetahuinya
Kau bisa saja bersikap kaku dan tak mau menerima segalannya
Namun kau mampu mengangkat seseorang tinggi dalam angannya
Kau menyimpan segalannya
Aku , tak berani mengartikan semuannya
Karena itu berarti aku harus siap jatuh lagi dalam rahasia yang menyakitkan
Atau mungkin aku akan mengetahui rahasia yang sebenarnya ku cari
Entah apapun itu, biarlah kau yang menyimpannya
Tersimpan sejuta rahasia di balik manis senyummu
Setiap orang dapat mengartikannya berbeda - beda, namun rahasia tetap satu
Dan kau menyimpannya, membiarkan yang lain salah paham atasnnya
Tersimpan sejuta rahasia dibalik paras indahmu
Yang mampu mengalihkan segala pandangan insan yang menatapimu
Namun mampu membius segalannya dengan nelangsa nan pedih
Entah apa yang kau rahasiakan
Dan bagiku, kapanpun, itu akan tetap menjadi rahasiamu
Dibalik wajahmu yang polos

Oleh Amri Hidayatulloh

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive