multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Resident Evil 6

Game Resident Evil 6 akan lebih menyeramkan dan menegangkan. Seperti cerita pada Game Resident Evil versi sebelumnya, game ini masih menceritakan kisah kepahlawanan Leon Kennedy dan Chris Redfield dalam menaklukan monster-monster yang tercipta dari senjata kimia.

Resident Evil 6
Resident Evil adalah game horor legendaris dan pertama muncul pada tahun 1996 untuk konsol PlayStation, dan mendapatkan respon yang luar biasa dari para penggunanya. Resident Evil 6 rencananya akan dirilis pada Oktober 2012 untuk Platform Playstation 3, Xbox 360, dan PC. Di Jepang, game tersebut lebih dikenal dengan nama Biohazard 6.

Yang luar biasa dari Game Resident Evil 6 ini adalah harga jual Edisi spesial. Menurut Capcom, Resident Evil 6 edisi premium ini akan dibanderol dengan harga fantastis, US$ 1300 atau Rp 11 jutaan. Para fans yang membelinya akan mendapat bonus yang tak biasa, yaitu jaket kulit. Game yang dirilis oleh Capcom ini menawarkan jaket yang menjadi kostum dari karakter utama pada Resident Evil, Leon S. Kennedy.

Selain itu, gamer juga akan memperoleh cover untuk tablet dengan gambar ketiga jagoan utama dalam game yaitu Leon, Chris, dan Jake. Penasarang dengan Game Terbaru Resident Evil 6 ini? Ayo Kita lihat dulu trailer gamenya berikut.


Nah, semoga Anda terhibur dengan Game Resident Evil 6 ini.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive