multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

[Request] M4 Series From PB For CSCZ or CS 1.6

Request - Sesa11Jr
     kali ini ane akan membuka request senjata M4A1 yang di modif sesuai selera agan² :D ..sight banyak pilihannya magazinenya stocknya juga banyak pilihannya kok :).. tinggal request aja hehe nanti insyaAllah ane buatkan^^.. contoh M4A1 w/ Iron Sight..

Picture Preview :

PimpMyGun View :

Parts : 
- Sight & Scope :
A3 Carrying Handle
Acog TA01 4x32
EOTech 551 
AimPoint Comp M3 Tan Colour
AimPoint Comp M3
Mueller 1x33
- Magazine :
AK-47 Magazine
Stanag Magazine
- Stock :
Moe Stock
Sopmod Stock
Car-15 Stock Tan Colour
Car-15 Stock
Credits :

Note : 
agan kalo mau request m4 agan bisa kreasikan di PimpMyGun gambar di atas adalah part yg ane punya dari Zepetto dan di Rip oleh Skript47.. jadi ane hanya bisa edit senjata yg partnya ada di atas karena partnya terbatas sorry.. (untuk replace senjata Aug di CSCZ or CS 1.6)
contoh requestnya dengan komen di Post ini :
  • Gan ane request M4 w/
         - Acog Sight
         - Stanag Magazine
         - Moe Stock
      Makasih yah gan..
  • agan komen di post ini sertakan link gambar senjata yg agan mau (senjata di buat dari  pimpmygun khususnya M4 karena Post ini tentang M4)..
Regard :
Sesa11Jr

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive