multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Personil Cherry Belle Wenda dan Devi Resmi Keluar

Personil Cherry Belle Wenda dan Devi Resmi Keluar - Cherry Belle Bubar Ujian emang selalu mengikuti jalan kesuksesan 2 Personil Cherry Belle Keluar, begitu jugalah yang dialami oleh girlband Cherry Belle. Sempat beredar kabar bahwa 2 personil mereka keluar, bersamaan dengan diluncurkannya film Love is You. personil cherry belle

Cherry Belle Bubar - Dan benar saja pada hari kamis sore, Cherry Belle mengadakan jumpa pers tentang masalah yang mereka hadapi. Dan ternyata 2 personil mereka yaitu wenda dan devi lalu apa alasan Wenda dan Devi bubar dari Cherry Belle

Dalam acara tersebut, Dino selaku produser Cherry Belle resmi mengumumkan bahwa Wenda dan Devi keluar dari girlband tersebut.

“Kami memutuskan untuk me-replace Devi dan Wenda,” kata Dino.

Belum jelas apa penyebab kedua personel tersebut harus keluar, namun Dino mengutarakan bahwa penyebabnya adalah masalah usia Wenda dan Devi yang sudah tidak cocok lagi dengan Cherry Belle yang rata-rata perseonelnya berusia 18-21 tahun. Wenda sendiri sudah berusia 22 tahun dan Devi 24 tahun.

“Ya, mereka (Wenda dan Devi) sudah beranjak dewasa,” kata Dino.

Cherry Belle pun tampak sangat sedih setelah kehilangan 2 partner mereka. Cherly bahkan mengaku bahwa saat ini mereka tengah berkabung.

“Kehadiran Cherry Belle kali ini bisa dibilang dalam suasana berkabung,” ujar Cherly.

Perombakan inipun memunculkan rumor baru bahwa girlband ini sepertinya akan segera bubar. Namun manajemen Cherry Belle tampaknya tetap ingin mempertahankan girlband ini, mereka bahkan mencari personel baru dengan mengadakan audisi bertajuk ‘Cherry Belle Cari ChiBi‘ yang dikemas sebagai reality show.

Tak bisa dipungkiri, banyak fans merasa kecewa dengan hilangnya 2 personel Cherry Belle. Alasan usia yang dilontarkan Dino pun tampaknya sulit diterima oleh sebagian besar penggemar. Bahkan mungkin kali ini banyak yang bertanya, bila semua personel beranjak dewasa, apakah mereka kembali mengalami perombakan atau memilih bubar?

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive