multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Misteri Sesosok Wajah Yang Muncul Di Mimpi Ribuan Orang

Umumnya mimpi merupakan bunga tidur bagi seseorang yang sedang tertidur pulas. Namun apa yang terjadi bila mimpi itu merupakan suatu kisah dari sebuah sosok misterius dan hadir dalam ribuan mimpi orang-orang di seluruh dunia. Ada sebuah kisah yang menceritakan tentang wajah seseorang konon wajah itu merupakan hasul dari sebuah sketsa. Tentu hal ini banyak membuat orang menjadi penasaran.

sketsa wajah yang hadir di mimpi ribuan orang

Sebuah situs yang beralamat di http://www.thisman.org  ini memajang sketsa wajah pria misterius ini apabila mereka pernah memimpikan sketsa wajah tersebut. selain itu situs ini ditujukan untuk mengakses setiap memimpikan wajah misterius untuk memberikan informasi. Tentu situs ini menjadi trafik akses yang fenomenal. Banyak orang yang mengakses situs ini karena penasaran yang hadir di setiap mimpi ribuan orang di dunia.

Situs ini menjelaskan pertama kali bahwa ada seorang wanita yang sedang menjalani sesi terapi dengan psikiater itu berlangsung selama tiga tahun lalu. Wanita ini mengaku bahwa sketsa yang ada pada mimpi ribuan orang di dunia itu selalu hadir dalam mimpinya secara berulang-ulang. Bahkan wanita ini tidak pernah kenal bahkan beertemu sebelumnya dengan pria itu. Kemudian pasien lain juga mengaku melihat sketsa wajah misterius itu dalam mimpinya. Kemudian saat si psikiater mengirimkan gambar misterius pada rekannya beberapa pasien juga mengaku mengenali wajah itu. Demikian keterangan yang dikutip dari Big News Networks.

Sketsa wajah misterius ini sangat menimbulkan pro dan kontra karena terdengar kabar bahwa sketsa itu hanya cerita bohong belaka. Sketsa ini sangat menjadi populer setelah di posting di intenrt dan banyak orang yang mengakses situs itu hingga pengakses tidak dapat mengakses sketsa wajah misterius yang menjadio fenomenal. Hal ini terjadi karena banyak orang penasaran untuk melihatnya.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive