multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Instagram for Android

Ya, kabar baik bagi pengguna Android, karena sekarang Instagram tersedia untuk Android. Instagram for Android ini awalnya hanya bisa dinikmati oleh pengguna perangkat iOS. Intagram ini bisa langsung didownload di Google Play secara gratis, dengan ukuran file 12,59 MB.

Instagram for Android
Instagram for Android adalah aplikasi editing dan sharing foto Instagram resmi tersedia untuk perangkat Android, pada Selasa 3 April 2012. Pengguna iOS memang lebih dulu merasakan lecanggihan aplikasi ini. Instagram memungkinkan penggunanya mengambil foto lalu mengeditnya, menggunakan beberapa filter yang memberikan kesan retro dan unik. Setelah itu, gambar bisa dibagikan ke jejaring sosial Twitter, Facebook, dan Foursquare.

Sudah ada lebih dari 1 juta foto yang telah di-upload ke Instagram. Iini baru berasal dari perangkat iOS saja. Dan akan bertambah dari pengguna Android. Apliksi yang dikembangkan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger ini dinobatkan oleh Apple sebagai aplikasi terbaik di toko aplikasi online Apple App Store pada Desember 2011.

Pendiri Instagram for Android mengatakan, Instagram untuk Android akan lebih baik dari iOS. Nah, Apakah Anda penasaran seberapa baik Aplikasi Android baru ini? Ayo langsung saja download aplikasinya sekarang juga.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive