multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Inilah Video Konser Hologram Tupac

Konser Hologram 2Pac


Ristizona - Bagi anda yang menyukai musik Rap pastinya sudah tidak asing lagi dengan rapper dunia Tupac Shakur. Rapper yang legendaris ini memang sudah meninggal 16 tahun silam tepatnya pada tahun 1996 karena pembunuhan. Pada tanggal 15 Arpil 2012 kemarin, dunia musik dihebohkan dengan "hidup kembali" seorang rapper legendaris Tupac Shakur atau yang sering disebut 2Pac ini yang dikemas dalam konser besar. Tetapi jangan salah paham dahulu, Tupac memang di hidupkan kembali tetapi dengan bentuk Hologram.

Konser yang fenomenal ini di adakan pada Festifal Musik Choacella dan banyak menyita perhatian penikmat musik dunia. Konser hologram seperti ini memang belum pernah terjadi sehingga banyak orang berdecak kagum melihat penampilan Tupac dalam bentuk hologram.

Tupac dalam konser ini berduet dengan rapper dunia lain yaitu Snoop Dog dengan membawakan 2 buah lagu yaitu 2 of Amerikaz Most Wanted dan Hail Mary. Konser hologram ini merupakan sebuah revolusi musik dan teknologi yang menakjubkan bahkan dalam konser hologram Tupac selakyaknya berinteraksi dengan semua penonton yang kagum melihat konser ini. Bagi anda yang penasaran dengan konser Hologram Tupac, berikut video nya  :

Video Konser Hologram Tupac

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive