multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Incridible ! (Just Humor)


Halo sobat blogger, gimana kabarnya ? pasti lebih semangat menyambut hari sabtu besok. Kali ini saya hanya akan posting sedikit humor, yang bisa Anda posting ulang di blog Anda. Tentunya untuk membuat humor juga.

OK, disini saya akan memperlihatkan screenshoot hasil pencarian dengan kata kunci "blog terbaik di dunia" pada Google. Dan hasilnya sungguh mengejutkan. Sekali lagi saya ingatkan, ini hanya humor. Trik jadul yang mungkin Anda sudah banyak yang tau tentang ini. Tapi nggak ada salahnya kan jika saya posting disini ..
OK, ini screenshootnya.



[klik gambar untuk memperbesar]

Waw ! Google merekomendasikan "cheaterserbabisa.blogspot.com" sebagai hasil pencarian saya.
"Mungkin maksud Anda adalah: cheater serba bisa". Begitulah kata sang Google.
Hebat juga ya .. Ternyata Cheater Serba Bisa jadi blog terbaik di dunia.

Waha. Ini hanya trik. Tidak menggunakan rumus. Ini hanya logika.
Haha. Saya yakin Anda mengerti.

OK, sekian pamer humor kali ini. Saya akan melihat di kotak komentar. Jika ternyata masih banyak yang belum mengerti caranya, saya akan posting caranya di postingan berikutnya. Insa ALlah.

Bagaimana ?
 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive