multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Film Titanic 3D

Film Titanic 3D akan segera dirilis bulan April ini. Film ini pernah dirilis pada tahun 1997 dan merajai tangga box office di seluruh dunia selama beberapa bulan. Film yang disutradarai James Cameron tersebut juga diganjar 11 Piala Oscar dan meraih keuntungan lebih dari US$1,8 miliar di seluruh dunia.

Film Titanic 3D
Menurut kantor berita Associated Press (AP), Paramount Pictures dan 20th Century Fox, memastikan film tersebut rilis pada 6 April 2012, bertepatan dengan peringatan 100 tahun tenggelamnya kapal Titanic tersebut.

"Film 'Titanic' adalah karya klasik yang tak lekang zaman. Yang menjadi penekanan kali ini bukan hanya sensasi 3D, tapi momentum kembalinya kisah ini ke layar lebar, di mana saya yakin akan memunculkan banyak efek emosional di kalangan penonton setia," kata Cameron yang juga berpengalaman dalam membuat film 3D, yakni pada saat merilis 'Avatar'.

Nah, bagaimanas serunya Film Titanic 3D ini? Ya, kita tunggu saja kehadirannya di layar lebar. Ayo, jangan lewatkan untuk menyaksikan tayangan perdananya. Bagi Anda yang ingin menonton Afika main di Film Perahu Kertas, ayo baca infonya juga di blog ini. Oh iya, jangan lupa untuk menyaksikan Film The Raid: Redemption di bioskop kesayangan Anda.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive